Layanan Ditutup, Square Enix Siapkan Final Fantasy Agito ‘Baru’

September 1, 2015 11:33 am
Layanan Ditutup, Square Enix Siapkan Final Fantasy Agito ‘Baru’

Pada Mei 2014, Square Enix meluncurkan “Final Fantasy Agito” untuk Android dan iOS. Sekarang, mereka mengumumkan bahwa mereka akan menutup game spinoff dari Final Fantasy Type-0 ini. Final Fantasy Agito akan ditutup pada tanggal 30 November 2015 pukul 23:59 waktu Jepang.

“Setelah kami mempertimbangkan dari berbagai sisi, kami menyimpulkan bahwa, dalam keadaan sekarang, kami menghadapi kesulitan untuk memberikan pelayanan yang memuaskan bagi para konsumen,” ujar Square Enix.final-fantasy-agito-ditutup

Kalau kalian bermain game ini, kalian tidak perlu kecewa. Square Enix mengatakan bahwa kini mereka berfokus pada Final Fantasy Agito “yang lahir kembali.” Mereka akan mengumumkan detil mengenai versi baru ini dalam Tokyo Game Show yang berlangsung 17 hingga 19 September 2015.

Pengumuman ini cukup unik. Sebelumnya di E3 2014, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan merilis Final Fantasy Agito dalam bahasa Inggris. Tidak hanya itu, mereka juga mengumumkan Final Fantasy Agito+ yang akan rilis di PS Vita, serta siap membawa game mobile ini ke Windows 10. Mungkin versi-versi lainnya ini akan diganti menjadi versi baru yang tengah disiapkan.

Sumber: Gematsu