Manga ‘Killing Bites’ Dapatkan Adaptasi Game di PS4, PS Vita

September 2, 2015 1:23 pm
Manga ‘Killing Bites’ Dapatkan Adaptasi Game di PS4, PS Vita

Majalah manga Hero’s edisi terbaru mengungkapkan bahwa mangaKilling Bites” karya Shinya Murata dan Kazuasa Sumita mendapatkan adaptasi game yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game-nya memiliki genre beat ‘em up. Contoh game beat ‘em up adalah Double Dragon, Streets of Rage, dan Devil May Cry.

Memang detil game-nya belum ada sama sekali, tetapi situs resminya telah dibuka dan mengungkapkan bahwa game ini dikerjakan oleh Nex Entertainment. Studio tersebut sebelumnya mengerjakan Crimson Shroud, Weapon Shop de Omasse, Lupin the Third: The Greatest Brain Battle in History, Bayonetta versi PS3, Time Crisis 4, dan masih banyak lainnya.

Killing Bites menceritakan tentang kisah bagaimana umat manusia telah membuat makhluk gabungan antara manusia dengan binatang. Orang-orang kaya pun bertaruh pada pertarungan antar makhluk tersebut.

killing-bites-1

killing-bites-2

Tokoh utama dari manga ini adalah seorang mahasiswa bernama Yuuya Nomoto. Suatu hari, dia diajak temannya untuk menyupiri mereka untuk menggoda perempuan-perempuan. Ternyata, mereka melakukan penculikan. Gadis yang mereka culik adalah makhluk gabungan antara manusia dan binatang bernama Hitomi. Gadis tersebut membantai semuanya kecuali Yuuya.

Hitomi adalah gabungan antara manusia dengan ratel (honey badger), yang dikatakan adalah binatang yang tidak memiliki rasa rakut. Sekarang, Hitomi ditugaskan untuk tinggal bersama Yuuya demi melindunginya.

Game Killing Bites dijadwalkan untuk rilis pada musim semi 2016, yaitu sekitar Maret hingga Mei.

Sumber: Gematsu