Movic Mempersiapkan Dakimakura ‘Joukamachi’ dan ‘Aquarion Logos’

September 2, 2015 12:34
Movic Mempersiapkan Dakimakura ‘Joukamachi’ dan ‘Aquarion Logos’
Perhatian: Artikel ini akan memuat gambar yang sekiranya tidak sesuai bila dilihat di depan publik, saya harap kamu semua memaklumi dan membacanya tanpa mengganggu orang-orang di sekitarmu.

Saya yakin kamu sudah mulai kenal dengan nama perusahaan MOVIC yang acap kali membuat barang-barang bertema anime. MOVIC sudah memproduksi berbagai macam barang, misalnya koper dan replika 3D maneuver gear. Namun barang produksi MOVIC yang paling sering muncul di artikel JOI pastinya adalah dakimakura.

joi - dakimakura movic logos dan joukamachi (2)

Kali ini, MOVIC berencana akan membuat dakimakura dari seri anime terbaru yang sedang tayang musim ini. Dakimakura yang pertama adalah dakimakura Akane Sakurada dari seri Joukamachi no Dandelion dalam balutan pakaian dalamnya. Bila dibandingkan dakimakura selanjutnya, dakimakura Akane ini tampak jauh lebih, sopan.

Dakimakura berikutnya dibuat berdasarkan seri Aquarion Logos yang juga tayang musim ini. Anime yang diragukan karena desain karakternya ini ternyata cukup laku sampai ketiga heroine-nya, Maia, Kotone, dan Karan, mendapatkan adaptasi dakimakura-nya sendiri.

joi - dakimakura movic logos dan joukamachi (3) joi - dakimakura movic logos dan joukamachi (4)

Saya tidak akan heran bila Maia dan Kotone digambarkan dengan sedikit mesum, jauh lebih berbahaya untuk dipajang dibandingkan dakimakura Akane di atas. Namun saya heran apakah mereka harus membuat dakimakura Karan? Bagi yang sudah menonton filmnya pastinya sudah tahu kalau Karan tidak sekedar memiliki postur tubuh loli, tetapi dia memang anak kecil.

Semua dakimakura di atas direncanakan untuk rilis pada bulan Oktober mendatang.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.