Game Yuri ‘Kindred Spirits on the Roof’ Akan Dirilis Dalam Steam Tanpa Sensor!

September 3, 2015 5:01 pm
Game Yuri ‘Kindred Spirits on the Roof’ Akan Dirilis Dalam Steam Tanpa Sensor!

Normalnya, game yang memiliki tema dewasa tidak akan diperjualbelikan secara terang-terangan, apalagi secara publik. Akan ada pergolakan antara rasa moral dan common sense milikmu beradu dengan hasrat dan gairah pribadi. Namun kali ini, Steam akan membuka kesempatan bagi kamu yang ingin mengunduh game yuri Kindred Spirits on the Roof yang akan dirilis tanpa sensor!

JOI - kindred spirits masuk ke dalam steam tanpa sensor (5)

Kabar ini dibawakan oleh Manga Gamer lewat berita dalam blog mereka, Manga Gamer berkata, “Kami memiliki kabar luar biasa malam ini. Kami telah diberikan konfirmasi untuk mempublikasikan Kindred Spirits on the Roof di Steam tanpa sensor atau potongan apapun!

Mungkin kamu berpikir, “Grisaia juga pernah dirilis dalam Steam kan? Apa masalahnya?” Kindred Spirits on the Roof adalah sebuah game yuri yang sepertinya akan kental dengan adegan dewasa. Game ini memiliki slogan “Let’s make this a yuritopia” yang dapat diartikan sebagai “Ayo kita buat surga yuri kita.” Tentunya, berbeda dengan Grisaia yang akan memfokuskan cerita visual novel antar karakter yang menarik, Kindred Spirits akan berfokus pada arwah penasaran yang ingin melakukan hubungan dewasa pertama mereka.

JOI - kindred spirits masuk ke dalam steam tanpa sensor (2)

Enoki Sachi dan Nagatani Megumi, adalah dua arwah penasaran yang masih penasaran apa rasanya berhubungan badan. “Kedua arwah tersebut menunjuk Yuna untuk membantu mereka menciptakan pasangan ‘yuri’ dalam sekolah yang ketakutan mengungkapkan perasaan mereka,” adalah deskripsi yang ditulis Manga Gamer. “Ini adalah berita besar bagi industri (game.) Semua akan menjadi terbuka dan langsung karena perilisan (game) ini; tidak ada patch tambahan atau perbaikan lain lagi.

Kindred Spirits akan dijual dalam Steam tanpa sensor menurut kepala penerjemah Manga Gamer, Kouryuu. Dia menambahkan, “Melihat sebuah game dengan tema hubungan seks sesama jenis dapat disambut dengan baik dalam platform game menjadi sebuah testamen betapa terbukanya pikiran masyarakat dan keinginan untuk mendapat hiburan dewasa adalah sesuatu yang dapat diterima oleh berbagai macam lapisan pemain.

JOI - kindred spirits masuk ke dalam steam tanpa sensor (4)

Ada beberapa gambar yang diambil oleh The Otaku’s Study dapat kamu lihat dalam tautan di akhir artikel ini. Namun harap diingat kalau gambar-gambar tersebut bukan untuk dilihat kamu yang masih berada di bawah umur. Dalam gambar-gambar tersebut dapat dilihat walaupun Kindred Spirits tidak memiliki konten yang benar-benar hardcore, tapi tetap ada adegan seksual yang mungkin tidak baik dipandang mereka yang masih terlalu muda.

JOI - kindred spirits masuk ke dalam steam tanpa sensor (3)

Bila benar game Kindred Spirits dapat masuk ke dalam Steam tanpa sensor, apakah di masa depan akan lebih banyak game serupa yang akan dirilis? Apakah ini akan membuka lembaran baru dalam dunia game global? Saya harap hal ini tidak akan memancing keributan tidak perlu di antara para gamer dengan kubu lain.

sumber: PC Gamer The Otaku’s Study