‘Megadimension Neptunia VII’ untuk PS4 Versi Inggris Rilis di Awal 2016

September 3, 2015 12:30 pm
‘Megadimension Neptunia VII’ untuk PS4 Versi Inggris Rilis di Awal 2016

Idea Factory International akhirnya mengumumkan bahwa Megadimension Neptunia VII (judul Jepang: Shin Jigen Game Neptune Victory II) versi Inggris siap rilis pada awal 2016. Game ini akan dirilis eksklusif untuk PlayStation 4 saja.

Keunikan dari Megadimension Neptunia VII adalah menawarkan tiga dunia yang harus diselamatkan dan tiga cerita yang bisa dinikmati. Tentunya game ini menawarkan karakter baru, transformasi baru, peningkatan sistem pertarungan, dan masih banyak lainnya.

Game ini mengambil setting di G.C. 2015 ketika Gamindustri mulai menghadapi era genting yang dikenal sebagai CPU Shift Period. Di masa ini, isu buruk mengenai CPU beredar di Gamindustri. Neptune dan kawan-kawannya khawatir warga Gamindustri akan meminta pemimpin baru untuk menggantikan mereka.

megadimension-neptunia-vii

Di saat yang kritis untuk Planeptune ini, Neptune dan Nepgear menghilang secara misterius. Tujuan mereka adalah dunia lain yang hampir hancur bernama Zero Dimension. Mereka bertemu dengan CPU terakhir dari dunia tersebut: Uzume Tennouoshi. Uzume bertarung sendirian melawan kejahatan besar bernama Dark CPU.

Idea Factory International juga telah membuka situs resmi untuk game RPG ini.

Sumber: Gematsu