‘Omega Labyrinth’ Perkenalkan Marika dan Mirei, Berbagai Sistem Baru yang Bikin Facepalm

September 4, 2015 16:13
‘Omega Labyrinth’ Perkenalkan Marika dan Mirei, Berbagai Sistem Baru yang Bikin Facepalm

D3 Publisher dan Matrix Software telah merilis info terbaru dari “Omega Labyrinth” yang mendetilkan dua karakter yang diperlihatkan di trailer dan juga beberapa sistem baru yang NSFW dan bikin facepalm.

Karakter

Marika Hikawa (pengisi suara: Yuu Kobayashi (Katsuragi dari Senran Kagura, Sumisu dari Monmusu no Nichijou))

omega-labyrinth-marika

Wakil ketua OSIS di Anberyl Girls Academy. Gadis ini merupakan anak keluarga yang baik dan memiliki bakat serta pintar apa saja.

Dia bisa menangani hampir semua masalah secara sempurna dan mudah. Tetapi ketika dia pertama kali mengalami kekalahan melawan Mirei, ketua OSIS, dia jadi sangat menggemarinya.

Dia terlihat sombong di hadapan Aina dan teman-temannya, tetapi langsung berubah 180 derajat di hadapan ketua OSIS dan kucing miliknya.

Mirei Shirogane (pengisi suara: (Fumiko Uchimura (Ren dari Juuon Mujin no Fafnir, Haruki dari Akuma no Riddle))

omega-labyrinth-mirei

Ketua OSIS yang pekerja keras di Anberyl Girls Academy. Dia adalah gadis yang pintar dan cantik. Tetapi bakat yang dia miliki itu dia latih berkali-kali dengan disiplin.

Ketika dia kecil, ketua OSIS ada saat itu membantu dirinya. Ingin menjadi sepertinya, Mirei berusaha untuk menjadi ketua OSIS yang baik kepada siapa saja.

Mencari Bra dan Pantsu di Dungeon

omega-labyrinth-pantsu

Di dungeon, kalian akan bisa menemukan “bra” dan “pantsu” yang merupakan equipment selain senjata dan shield. Ketika menggunakan dua equipment di atas, defense kalian akan bertambah. Kalau kalian menggunakan bra dan pantsu yang serasi, kalian akan mendapatkan efek khusus. Selain itu, kombinasi senjata dan shield tertentu akan mendapatkan efek tambahan.

Menyelamatkan Teman yang Ditangkap

omega-labyrinth-rescue

Seiring kalian memainkan game-nya, karakter kadang-kadang akan ditangkap oleh boss yang ada di kedalaman dungeon. Monsternya akan menahan karakter yang ditangkap dan kalian harus menyelamatkannya dengan menyentuh layar. Meski oppai ada di depan mata, kalian harus menahan nafsu dan menyelamatkan mereka.

Appraise Item di Dungeon

omega-labyrinth-appraise

Melakukan appraise item bisa juga di dalam dungeon. Kalau kalian melakukannya di luar dungeon, kalian akan menggunakan oppai ukuran normal. Tetapi kalau di dalam dungeon, kalian akan menggunakan oppai yang lebih besar berkat Omega Power. Hasil deteksinya tidak akan berubah, jadi kalian bebas menggunakan oppai ukuran normal atau yang lebih besar.

Menyentuh Oppai Dimana Saja, Kapan Saja

omega-labyrinth-menu

Menyentuh oppai tidak terbatas ketika “Appraisal,” “Faint in Agony Awakening,” dan “Rescue” saja. Ketika di dungeon, di layar menu, dan lainnya, kalian bisa menyentuh oppai karakter kapan saja. Tidak hanya akan bergoyang saja, tetapi karakternya akan bereaksi juga.

Omega Labyrinth akan dirilis di Jepang ada tanggal 19 November untuk PlayStation Vita.

 

Omega Labyrinth – Marika & Mirei

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.