Pengarang ‘Bleach’ Kubo Tite Menarik Diri Dari Media Sosial Twitter

September 4, 2015 15:08
Pengarang ‘Bleach’ Kubo Tite Menarik Diri Dari Media Sosial Twitter

Hidup di era modern seperti sekarang ini, artinya kamu harus cepat dalam menerima informasi. Ketinggalan sedikit saja, maka kamu bisa ketinggalan lebih dari 3 tahun cahaya, lebay. Namun tidak bisa dipungkiri lagi di era dimana informasi menjadi begitu penting, Twitter merupakan salah satu cara paling cepat untuk menyampaikan informasi. Media sosial tersebut begitu ringkas, cepat, dan tidak banyak basa-basi membuatnya menjadi salah satu moda terbaik untuk berkomunikasi.

joi - kubo tite menarik diri dari twitter (3)

Namun, baru-baru ini dikabarkan kalau Kubo Noriaki atau yang biasa kita kenal dengan nama Kubo Tite, menarik akunnya (@tite_kubo) dari dunia Twitter. Kubo adalah pengarang dari manga Bleach dan hari ini, akun Twitternya hilang dari situs tersebut. Sebelum menghapus akunnya, Kubo sempat mentweet:

“【お知らせ】明日木曜夜、今から約24時間後にTwitterアカウントを一旦削除します。ご用の方はそれまでにDMでお願いします。”

Arti dari tweet tersebut adalah, “Perhatian: Terhitung mulai Kamis malam ini, Aku akan menghapus akun Twitter milikku dalam 24 jam ke depan. Sampai saat itu, bagi mereka yang memiliki bisnis denganku harap menghubungi via direct messages.

joi - kubo tite menarik diri dari twitter (2)

Dikutip dari situs Reddit, pada bulan Agustus lalu Kubo juga sempat mengekspresikan kejenuhannya saat menggunakan Twitter. Kubo berkata:

“Twitterって少し離れると毎回「あれもこれもツイートするほどのことじゃないなぁ…」って感じになる”

Arti dari tweet tersebut adalah, “Aku sudah jarang membuka Twitter karena selalu berpikir, ‘Mau yang ini dan itu rasanya kurang penting untuk di-tweet.’

Rasanya aneh bila melihat Kubo menghapus akun Twitter miliknya, karena Twitter sendiri merupakan salah satu media sosial yang paling digemari oleh orang Jepang. Beberapa spekulasi mengatakan Kubo akan kembali meng-troll para pembaca lewat chapter terbaru manga Bleach dan dia tidak ingin Twitternya dibanjiri komentar.

joi - kubo tite menarik diri dari twitter (1)
Mungkin saja
.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.