Situs Resmi Dibuka, ‘Summon Night 6: Lost Borders’ Tayangkan Teaser Trailer

September 4, 2015 2:34 pm
Situs Resmi Dibuka, ‘Summon Night 6: Lost Borders’ Tayangkan Teaser Trailer

Bandai Namco telah membuka situs resmi dari “Summon Night 6: Lost Borders” yang memperkenalkan kedua karakter utama dan ceritanya.

Summon Night 6: Lost Borders mengambil setting di Fillujah, “dunia kepompong” yang dikeliling oleh tembok besar. Game ini menceritakan dua tokoh utama yaitu Raj (pengisi suara: Ryota Asari (Toushiro Hirano dari Touken Ranbu, Kouarai dari World Trigger)) sebagai tokoh utama laki-laki- dan Amu (pengisi suara: Yui Ogura (Rom dari Hyperdimension Neptunia mk.2, HIkari dari Joukamachi no Dandelion)) yang merupakan tokoh utama perempuan.

Masing-masing mengira mereka adalah satu-satunya orang yang tinggal di dunia tersebut. Mereka masing-masing bertemu dengan makhluk misterius dari dunia lain bernama Lyndbaum. Setelah bertemu dengan makhluk misterius, mereka berdua pergi dalam petualangan yang berbeda.

summon-night-6-teaser-raj

Raj ditemani oleh Patch, makhluk misterius bersayap yang berbentuk bulat. Di Fillujah, banyak makhluk seperti Patch. Dia memiliki kemampuan unik yaitu di dalam tubuhnya terdapat ruangan yang sangat besar yang bisa menyimpan isi satu kota. Raj menyimpan barang-barang yang dia dapatkan di tubuh Patch, yang sering digunakan sebagai tempat tidurnya.

summon-night-6-teaser-amu

Sedangkan Amu ditemani oleh Quilt. Kemampuan Quilt sama seperti Patch. Meski memiliki tampilan seperti laki-laki dan perempuan, Patch dan Quilt tidak memiliki jenis kelamin.

Summon Night 6: Lost Borders akan dirilis di Jepang pada musim semi 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game ini dikerjakan oleh Media.Vision dengan bantuan dari Felistella.

Sumber: Gematsu