Tanggal Tayang Anime ‘Utawarerumono 2’ Diumumkan

September 4, 2015 2:21 pm
Tanggal Tayang Anime ‘Utawarerumono 2’ Diumumkan

Sebelumnya hanya dikonfirmasikan akan tayang pada bulan oktober, kali ini melalui website resminya diumumkan “Utawarerumono: Itsuwari no Kamen (Utawarerumono: The False Mask)” akan tayang pada tanggal 3 Oktober nanti.

5a6f27b7794bf4b0ea991910a2bc81921441193018_full

Anime yang  disutradarai oleh Motonaga Keitarou dengan komposisi seri dari Kouno Takamitsu. Desain karakter tentu saja akan ditangani oleh Amazuyu Tatsuki dan Mitsumi Misato dibantu oleh Nakada Masahiko yang kembali dari anime Tears to Tiara dan Utawarerumono pertama.

Suara kembali hadir untuk menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Fuantei no Kamisama” sekaligus lagu penutupnya yang berjudul “Yumekaotsutsuka.” Nama Suara bagaikan tak dapat dipisahkan dari Utawarerumono, dengan anime pertama, game, dan OVA-nya yang semuanya mendapat lagu yang dinyanyikan olehnya. Selain Utawarerumono, Suara juga tampil di berbagai karya Aquaplus seperti KimiKiss, White Album, dan lainnya.

Jika anda tidak sabar dengan animenya, anda bisa memainkan versi gamenya yang akan dirilis pada 24 september nanti untuk PS3, PS4 dan PSVita. Suara kembali menyanyikan lagu pembuka untuk versi gamenya ini yang berjudul “Nuedori.”

Sumber: Moca-news