Inilah Tampak Mini-game di ‘Tokyo Xanadu’ untuk PS Vita

September 5, 2015 12:53
Inilah Tampak Mini-game di ‘Tokyo Xanadu’ untuk PS Vita

Falcom telah merilis sejumlah screenshot terbaru untuk “Tokyo Xanadu,” game action RPG untuk PlayStation Vita. Screenshot ini memperkenalkan area baru bernama Morimiya Memorial Park dan juga tampak mini-game yang sebelumnya diperkenalkan.

Morimiya Memorial Park

tokyo-xanadu-park

Sebuah taman yang dipenuhi dengan alam ini berada di sisi barat kota Morimiya. Di tengah tamannya terdapat danau yang dikelilingi dengan jalan untuk pejalan kaki. Taman ini juga dilengkapi dengan jalur lari serta tempat yang cocok untuk berkencan. Karena itu, taman ini digunakan oleh penduduk kota untuk bersantai.

Pengunjung yang lapar bisa menikmati kafe yang terbuka serta stand crepe. Salah satu tempat bermain di taman ini adalah skate park yang sering digunakan oleh para warga yang masih muda untuk bermain skateboard.

Skateboarding

tokyo-xanadu-skateboard

Ketika mengendalikan Kou, yang merupakan tokoh utama dari Tokyo Xanadu, kalian bisa bermain mini-game skateboard dalam track khusus. Tugas kalian adalah untuk mengambil bendera yang ada di track dalam batas waktu yang diberikan. Di track juga terdapat trick area yang dilengkapi dengan “gimmick” yang harus kalian lakukan agar bisa menyelesaikan track-nya. Apabila kalian berhasil, kalian akan mendapatkan hadiah premium.

Gate of Avalon

tokyo-xanadu-gate-of-avalon

Mini-game kartu satu lawan satu ini berasal dari mini-game “Blade” yang ada di The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel. Kali ini, NPC warga kota akan menjadi lawan kalian. Kou akan mulai dari level 1, tetapi kalian bisa menaikkan peringkat Kou dengan cara mengalahkan lawan. Semakin tinggi level Kou, maka kalian bisa menghadapi lawan yang makin jago.

Michy Panic with Mahou Shouko Magical Alisa

tokyo-xanadu-magical-alisa

Sebuah kolaborasi unik antara game Michy jahat “Michy Panic” dengan serial animeMahou Shoujo: Magical Alisa.”(Keduanya adalah fiktif dalam game-nya.) Kalian akan mengendalikan Alisa (yang sangat mirip dengan Alisa dari Trails of Cold Steel) dan membasmi Michy (karakter maskot di Trails of Zero) yang jahat. Michy yang jahat muncul dari lantai dan kalian harus menggunakan PicoPico Hammer untuk melawannya. Peringkat yang kalian dapatkan bergantung pada skor yang kalian dapatkan dalam batasan waktu yang diberikan. Kalian bisa mendapatkan rare item dengan cara menukarkan medali yang didapatkan dari mini-game ini.

Tokyo Xanadu akan dirilis di Jepang pada tanggal 30 September 2015 untuk PlayStation Vita. Untuk versi Inggrisnya, kita hanya bisa berharap kepada XSEED yang terlihat sangat dekat dengan Falcom untuk menghadirkannya.

Tokyo Xanadu – Mini-game


Sumber: Gematsu