Screenshot ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Detilkan Fitur Live Quest Mode, Rush Note

September 5, 2015 12:59
Screenshot ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Detilkan Fitur Live Quest Mode, Rush Note

Sega telah merilis screenshot terbaru dari “Hatsune Miku: Project Diva X” yang mendetilkan fitur-fitur baru yang diperkenalkan sebelumnya yaitu Live Quest Mode, Rush Note, Module Drop, dan tampak tiga lagu dan module.

Live Quest Mode

hatsune-miku-project-diva-x-live

Dalam Live Quest Mode, kalian akan mengadakan tur di lima area bersama Miku dan teman-temannya. Kalian akan bermain game rhythm dan juga menyelesaikan berbagai macam quest.

Berbeda dengan batas clear yang ada di Free Play Mode, dalam mode ini, evaluasi kalian akan bergantung pada jumlah “Voltage” yang kalian dapatkan.

Voltage yang kalian dapatkan akan bertambah seiring kalian bermain game-nya. Dan ketika kalian sudah mencapai target yang diminta, maka kalian akan menyelesaikan quest-nya. Tentunya keahlian kalian diperlukan untuk memainkan mode ini. Tetapi kombinasi module dan aksesoris kali ini akan mempengaruhi Voltage yang didapatkan.

Rush Note

hatsune-miku-project-diva-x-rush

Untuk entri terbaru dari seri Project Diva ini, Sega tentunya memberikan inovasi gameplay baru yang bernama “Rush Note.” Ketika icon RUSH muncul, kalian harus menekan tombol sesuai dengan icon-nya berkali-kali untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi.

Module dan Musik

Hatsune Miku: Project Diva X akan menawarkan 30 lagu dan berbagai macam module. Berikut adalah tiga lagu dan module pertama yang diperkenalkan.

“Raspberry Monster” (HoneyWorks)
Module: Raspberryism

hatsune-miku-project-diva-x-raspberryism

“Strangers” (HeavenZ)
Module: Silent Voice

hatsune-miku-project-diva-x-silent

“Renai Saiban” (40mP)
Module: Judgement

hatsune-miku-project-diva-x-judgement

Module Drop

hatsune-miku-project-diva-x-module

Hatsune Miku: Project Diva X akan menawarkan cara baru untuk mendapatkan module. Sebelumnya, module hanya bisa didapatkan dengan cara membeli di toko. Sekarang, kalian bisa mendapatkan module ketika menyelesaikan quest dan juga berhasil menyelesaikan chance time. Module yang didapatkan akan acak.

Hatsune Miku: Project Diva X akan dirilis di Jepang pada bulan Maret 2016 untuk versi PS Vita, dan di musim gugur untuk versi PS4.

Hatsune Miku: Project Diva X – New Mode


Sumber: Gematsu