‘God Eater’ Kembali Menunda Penayangan Episode Berikutnya Dengan Menayangkan ‘God Eater Extra 03’

September 6, 2015 20:23
‘God Eater’ Kembali Menunda Penayangan Episode Berikutnya Dengan Menayangkan ‘God Eater Extra 03’

Noble Phantasm Unlimited Delay Works kembali dilancarkan oleh Ufotable, kali ini setelah penayangan episode ke-7 dari anime God Eater. Dalam jadwal acara televisi milik Yahoo!, God Eater Extra 03 telah didaftarkan sebagai acara yang akan mengisi tempat dimana God Eater episode 8 seharusnya berada. God Eater Extra 03 akan ditayangkan pada tanggal 13 September 2015 pukul 22.30 waktu Jepang.

Penundaan episodenya bukanlah sesuatu yang baru bagi anime God Eater, pada awalnya mereka menunda penayangan awal dalam acara spesial GOD EATER FES 2015. Kemudian mereka dikabarkan akan menunda penayangannya sampai sebulan penuh, untungnya episode pertama tersebut berhasil tayang beberapa hari kemudian.

God Eater menunda episode pertama mereka dengan menayangkan acara spesial yang disebut God Eater Extra 00. Mereka menayangkan God Eater Extra 01 untuk menggantikan episode 4 yang tertunda. Episode 5 juga tidak luput dari penundaan, dan terpaksa harus diganti dengan God Eater Extra 02.

ged31

Semua penundaan God Eater memiliki alasan yang sama, mereka ingin memperbaiki kualitas animasi milik mereka. Mungkin juga jadwal mereka jadi sangat sibuk dengan film layar lebar Heaven’s Feel sehingga mereka tidak sempat mencurahkan kekuatannya untuk seri God Eater. Semoga saja hasil perbaikan kualitas mereka saat ini akan terlihat jauh lebih baik.

sumber: Yaraon!