Ini Dia Cara Pembuatan Mousepad Berbentuk Bokong, Shiripad

September 6, 2015 19:46
Ini Dia Cara Pembuatan Mousepad Berbentuk Bokong, Shiripad

Sudah jadi rahasia umum bahwa “oppai mousepad” atau yang lebih biasa dikenal dengan nama Oppad itu merupakan salah satu benda yang sangat menarik perhatian penggemar dari kalangan kaum adam. Namun patut diakui, tidak semua orang suka oppai. Mungkin mayoritas iya, tapi bagaimana nasib mereka yang lebih menyukai ukuran dan kekenyalan bagian bawah? Untuk itu ada yang namanya “Shiripad“!

Salah satu perusahaan pembuat mousepad berbentuk pant*t dari Jepang, Softgarage, menelanjangi salah satu produk mereka untuk mengungkap rahasia dibalik kekenyalan yang didambakan dari sebuah panta* itu bisa ada di produk mousepadnya. Softgarage mengatakan bahwa mereka menggunakan silikon yang memang biasa digunakan dalam operasi pembesaran payudara asli. Dibuat dengan tangan dan penuh cinta, mousepad ini dikatakan mampu membuatmu merasa sedang meremas pan*at sungguhan!

Lihat contoh pembuatan salah satu shiripad, Shiripad Muramasa dari Full Metal Daemon Muramasa ini:

big-mousepad-03

big-mousepad-05

big-mousepad-04

big-mousepad-01

Tentu saja jika kamu lebih suka karakter lain, Softgarage juga menyediakan alternatif, seperti Angela Balzac dari Expelled from Paradise:

big-mousepad-02

Softgarage membanderol mousepad ini dengan kisaran harga 30.204 yen satu unitnya. Melihat kualitas, bahan, dan cinta yang diperlukan untuk membuat mousepad itu, mungkin itu memang harga yang wajar? Info saja, mousepad itu cukup besar dan berat loh, dengan berat satunya ada di kisaran 3kg! Tertarik membeli?

fhantat

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.