Tempat Tinggal Nico di Dunia Nyata Akan Dirubuhkan Tanggal 1 Oktober

September 6, 2015 15:28
Tempat Tinggal Nico di Dunia Nyata Akan Dirubuhkan Tanggal 1 Oktober

Kabar buruk bagi para pecinta LoveLive! School Idol Project, bangunan yang menjadi inspirasi tempat Nico tinggal akhirnya diputuskan akan dirubuhkan pada tanggal 1 Oktober 2015 nanti.



Sebelumnya memang sudah ada rencana untuk merubuhkan bangunan ini, yang rencananya akan dilakukan pada akhir tahun 2015. Alasan dirubuhkannya bangunan ini adalah selain sudah terlalu tua, bangunan ini juga sudah tidak lagi memenuhi standar keselamatan terkait dengan bencana alam.

Sebelum dirubuhkan, untuk terakhir kalinya bangunan ini sempat dibuka untuk umum selama beberapa waktu. Bagi para penggemar-penggemar LoveLive! yang ingin mencoba masuk ke dalam bagian bangunan ini untuk terakhir kalinya dan mengambil foto-foto untuk kenangan, mereka bisa melakukannya dengan izin terlebih dahulu.

NICO01NICO09

Bila diperhatikan baik-baik, ada kepala Nico terlihat sedang menaiki tangga di gedung tersebut.

Apartemen tempat Nico tinggal bersama ketiga adik dan ibunya bernama Shouheibashi Biru (Shouhei Bridge Building). Gedung apartemen tinggi ini terletak tepat di sebelah jembatan Shouhei.

NICO10

Tempat ini telah muncul beberapa kali di anime-nya. Bahkan kadang Honoka dan kawan-kawan terkadang suka berkumpul di depan gedung tersebut untuk berdiskusi (bahkan sebelum mengetahui kalau di dalam gedung tersebut ada tempat tinggal Nico).

NICO11

Amat disayangkan lagi-lagi salah satu tempat yang bisa menjadi persinggahan para LoveLiver! harus digusur, terutama karena kali ini adalah tempat tinggal dari salah satu karakternya. Akan tetapi, apapun yang terjadi, Nico akan tetap tersenyum sesuai dengan namanya yang memberikan senyuman kepada semua orang.

NICO12

Untungnya juga, Nico tinggal di dunia anime tanpa adanya penggusuran rumah.

Sumber : Yaraon, ANN