‘Valkyrie Drive – Mermaid’ Dikonfirmasikan Tayang Pada Tanggal 10 Oktober

September 6, 2015 1:28 pm
‘Valkyrie Drive – Mermaid’ Dikonfirmasikan Tayang Pada Tanggal 10 Oktober

Akun Twitter resmi proyek multimedia Valkyrie Drive mengumumkan pada hari Jumat kalau seri anime Valkyrie Drive -Mermaid- akan ditayangkan pada tanggal 10 Oktober mendatang. Valkyrie Drive -Mermaid- akan menemani anime Shinmai Maou no Testament: BURST sebagai tayangan penuh plot di rangkaian anime musim gugur tahun ini.

JOI - valkyrie drive mermaid tayang 10 oktober (3)

Dideskripsikan sebagai “beautiful girl sexy battle action, anime ini akan mengambil tempat di 5 pulau buatan. Seorang gadis bernama Mamori Tokonome dikirimkan ke salah satu pulau tersebut yang bernama pulau “Mermaid.” Saat Mamori tiba-tiba diserang, dia diselamatkan oleh gadis bernama Mirei.

Namun musuh tidak berhenti datang dan tanpa menunggu lama, keduanya pun tersudut. Saat semua harapan sudah terasa hilang, Mirei kemudian mencium Mamori membuat Mamori berubah menjadi pedang. Mirei kemudian menggunakan Mamori untuk menghancurkan musuh-musuhnya.

JOI - valkyrie drive mermaid tayang 10 oktober (2)

Anime Valkyrie Drive -Mermaid akan ditayangkan mulai tanggal 10 Oktober di stasiun TV AT-X pada pukul 11:30 malam. Seri ini kemudian juga akan ditayangkan di stasiun TV Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan TV Aichi mulai tanggal 12 Oktober dan BS 11 pada tanggal 17 Oktober.

sumber: ANN