Label Fashion LIZ LISA Bekerja Sama Dengan ‘Madoka Magica’

September 7, 2015 11:57 am
Label Fashion LIZ LISA Bekerja Sama Dengan ‘Madoka Magica’

Tampaknya akhir-akhir ini seri “Puella Magi Madoka Magica” sering merilis berbagai macam barang-barang baru, mulai dari stand pop halloween para karakter sampai ichiban kuji seri terbaru yang menampilkan para mahou shoujo dengan baju bermotif para witch. Kali ini Madoka Magica bekerja sama dengan label fashion LIZ LISA dan menghasilkan produk-produk berupa one piece dress dan cardigan dengan motif yang didasarkan dari ciri khas para karakter.

LIZ LISA MADOKA01

Loose one piece dress warna pink dan coklat ini menggunakan motif pita Madoka, tameng Homura, gelas teh Mami, hiasan rambut Sayaka dan apel yang biasa dimakan Kyoko. Harganya 11.100 Yen sebelum pajak.

LIZ LISA MADOKA02
Cookie one piece dress ini menggunakan motif kue-kue dan juga soul gem beserta gelas teh, dijual dengan harga sama dengan loose one piece dress di atas.

MADOKA LIST

Masih banyak lagi baju dan rok yang dibuat berdasarkan motif para gadis mahou shoujo tersebut yang bisa kalian cek sendiri di situs super-groupies. Harga yang ditawarkan mulai dari 7800 yen sebelum pajak untuk rok, sampai set blus dan jumper seharga 15.800 yen sebelum pajak.

MADOKA IMG CLOTHES

Sepertinya tren kolaborasi label fashion dengan seri anime cukup efektif untuk menarget para gadis-gadis yang ingin lebih merasa lebih dekat dengan para karakter tanpa merasakan rasa sungkan pada saat mengenakan pakaian tersebut. Bila dilihat secara sekilas, baju tersebut tidak terlihat seperti baju anime dan lebih seperti baju biasa dengan motif yang lucu dan warna yang menarik, sehingga bisa dikenakan dengan wajar ke manapun mereka pergi.

Baju-baju ini dapat mulai dipesan pada tanggal 11 September melalui situs super-groupies dan juga Tokyo Kawaii Life.

Sumber : Nijimen, Tokyo Kawaii Life