PV Ketiga ‘One Punch Man’ Tampak Seru Sembari Memperdengarkan Lagu Jam Project

September 7, 2015 12:45
PV Ketiga ‘One Punch Man’ Tampak Seru Sembari Memperdengarkan Lagu Jam Project

Selain mengumumkan seiyuu tambahan dan tanggal penayangan animenya kemarin, kali ini situs resmi anime One Punch Man juga mengunggah PV ketiga untuk anime heroik ini. Video tersebut juga ditampilkan di penayangan awal animenya di Saitama pada hari Minggu. PV ini memperdengarkan lagu “The Hero!! ~Ikakeru Ken ni Honoo wo Tsukeru~” yang dibawakan oleh grup anisong terkenal, Jam Project.

Teks: Karakter unik yang bermunculan satu demi satu
Teks: Kehidupan sehari-hari KO action akhirnya dimulai!

Video tersebut juga mengungkap kalau Hiroko Moriguchi akan menyanyikan lagu penutupnya yang diberi judul “Hoshi Yori Saki ni Mitsukete Ageru.

Video dan situs resminya juga mengkonfirmasi jadwal penayangan anime ini di TV Tokyo dan Niconico Live pada hari Senin, 5 Oktober 2015 pada pukul 1.05 pagi. Kemudian menyusul penayangannya di TV Osaka, TVQ Kyushu, KBS, dan BS Japan.

joi - pv 3 one punchman (2)

Dapat dilihat dari PV ketiganya, anime ini terlihat akan memiliki animasi yang luar biasa, aksi non-stop ditambah dengan muka nyolot Saitama sendiri. Studio Madhouse sepertinya akan mendapatkan pujian yang sangat tinggi dari para penggemarnya, dan mari berharap mereka tidak senang menunda penayangan seperti anime hit God Eater.

sumber: ANN