Trailer ‘Earth Defense Force 2’ untuk PS Vita Terlihat Cheesy

September 7, 2015 12:21
Trailer ‘Earth Defense Force 2’ untuk PS Vita Terlihat Cheesy

XSEED Games telah merilis trailer terbaru untuk “Earth Defense Force 2: Invaders From Planet Space” yang akan dirilis untuk PS Vita. Seri game ini terkenal sebagai game yang mirip dengan film cheesy tahun 50-60an. Karena itu, trailer yang dirilis pun menyesuaikan dengan tema game-nya.

Game ini adalah remake dari Global Defense Force untuk PS2 yang rilis pada tahun 2007 untuk wilayah Eropa saja. Dalam remake untuk PS Vita ini, game-nya menawarkan voiceover dalam bahasa Inggris, permainan co-op hingga empat pemain lewat ad-hoc atau internet, berbagai tingkat kesulitan, serta banyak kelas karakter dan senjata yang bisa digunakan.

earth-defense-force-2

Dalam game ini, kalian akan mengendalikan tentara untuk melawan penjajah dari luar angkasa yang datang dalam berbagai bentuk, mulai dari serangga hingga robot raksasa. Kalian harus memanfaatkan berbagai senjata yang ada untuk membasmi mereka. Kalian bisa memilih berbagai kelas karakter yang memiliki kelebihan yang unik, contohnya Pale Wing yang bisa terbang. Selain itu, kalian juga akan bisa mengendalikan berbagai kendaraan seperti tank dan helikopter.

Earth Defense Force 2: Invaders From Planet Space dijadwalkan untuk rilis pada musim gugur 2015, artinya sekitar September hingga Desember.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.