‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’ Tuju PS4, PS3, PS Vita di Akhir Tahun

September 8, 2015 1:00 pm
‘Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition’ Tuju PS4, PS3, PS Vita di Akhir Tahun

Sega akhirnya mengumumkan bahwa ekspansi dari game Dengeki Bunko: Fighting Climax, “Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition” akhirnya akan hadir di konsol untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita. Game fighting yang mempertemukan berbagai karakter dari light novel yang diterbitkan oleh Dengeki Bunko ini sebelumnya dirilis untuk arcade saja.

Mode campaign “Dream Duel” dari versi orisinilnya akan kembali hadir, tetapi dengan banyak tambahan. Selain itu, kalian juga bisa bermain secara online lewat Network Mode atau berlatih di Training Mode. Di Gallery mode, kalian bisa melihat berbagai gambar yang telah kalian dapatkan.

dengeki-bunko-fighting-climax-ignition-1

Versi arcade dari Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition dirilis di Jepang pada bulan Juli. Versi upgrade ini menambahkan karakter baru Quenser Barbotage dari Heavy Object dan Emi Yusa dari Hataraku Maou-sama!, menghadirkan sistem baru, dan balancing untuk semua karakter.

Di musim gugur, Sega akan menghadirkan update yang menambahkan karakter Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba dari Mahouka Koukou no Rettousei. Tatsuya (aka Onii-sama) akan menjadi karakter yang bisa dimainkan, sedangkan Miyuki akan menjadi karakter assist.

dengeki-bunko-fighting-climax-ignition-2

Dengeki Bunko: Fighting Climax Ignition versi konsol akan dirilis di Jepang ada tanggal 17 Desember. Sega menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kode download untuk theme di masing-masing konsol. Versi Inggris dari game sebelumnya, Dengeki Bunko: Fighting Climax, akan dirilis pada tanggal 6 Oktober.

Sumber: Gematsu