Japan Foundation Mempersembahkan Pertunjukan Orkestra Muda Asia Bulan Ini

September 8, 2015 15:23
Japan Foundation Mempersembahkan Pertunjukan Orkestra Muda Asia Bulan Ini

Masih ingat berita beberapa waktu lalu tentang Japan Foundation akan bawa musisi muda Indonesia keliling Asia bersama grup musik all-star Asia Tenggara dan Jepang? Grup tersebut akhirnya akan tampil di Indonesia bulan ini.

Program yang disebut Asian Youth Jazz Orchestra(AYJO) akhirnya berhasil mengumpulkan musisi muda berbakat dari beberapa negara Asia Tenggara dan Jepang untuk bisa tampil di berbagai pentas di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, AYJO akan tampil di Jakarta dan Yogyakarta pada tanggal 17 September di Taman Ismail Marzuki dan 20 September di ISI Yogyakarta ini.

AYJO konser

Tidak hanya pentas, akan diadakan juga “Master Class” dengan tema “Improvisasi Jazz” yang akan dibawakan oleh sang direktur program yang juga merupakan musisi kenamaan di Jepang, Prof. Osamu Matsumoto di Yogyakarta tanggal 21 September ini.

Beberapa musisi muda Indonesia yang berhasil lulus audisi dan mengikuti program pelatihan di Jepang sejak beberapa bulan lalu ini adalah Bernard Zulfredo (Tenor Sax), Muhammad Nur Ikhsan (Klarinet), dan Dino Yulio (Klarinet).

Bagi kamu yang penasaran dan ingin menonton pertunjukkannya, jangan takut karena tiket konsernya gratis! Segera datangi booth Japan Foundation minggu ini di Plaza Senayan atau email ke [email protected] atau [email protected].

Siapa tahu kamu adalah musisi berikutnya? Sampai ketemu di konsernya!