Manga ‘Sansha Sanyō’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

September 8, 2015 16:46
Manga ‘Sansha Sanyō’ Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Edisi Oktober dari majalah Manga Time Kirara mengumumkan bahwa salah satu seri manga 4-koma yang ada di majalah tersebut yaitu ‘Sansha Sanyō’ akan mendapatkan adaptasi anime.

576de041

Manga karangan Cherry Arai ini bercerita tentang 3 siswi SMA yang memiliki sifat yang sangat bertolak belakang satu sama lain, satu-satunya persamaan mereka adalah ketiganya memiliki nama yang terdapat kanji ‘daun.’ Mereka adalah Futaba Odagiri yang sangat enerjik dan senang makan, Teru Hayama yang tampaknya baik dan anggun namun sebenarnya adalah ketua kelas yang kejam, dan Yoko Nishikawa yang merupakan putri dari keluarga yang cukup berada, namun setelah ayahnya bangkrut sekarang mereka menjadi miskin. Manga ini bercerita kehidupan sehari-hari mereka bertiga yang penuh kekocakan.

Cherry Arai pertama kali menerbitkan seri ini pada tahun 2004 dan volume terbarunya telah terbit pada Agustus tahun lalu. Selain itu, Cherry Arai juga membuat manga komedi yang berjudul Mikakunin de Shinkoukei  yang telah diadaptasi menjadi anime tahun lalu.

Sumber: ANN