Tak Mau Kalah, Seri Girlfriend Juga Akan Dijadikan Rhythm Game

September 8, 2015 11:59 am
Tak Mau Kalah, Seri Girlfriend Juga Akan Dijadikan Rhythm Game

Setelah kesuksesan dari beberapa Rhythm game akhir-akhir ini dari seri idol 2D ternama seperti Lovelive! School Idol Festival yang sudah menembus 15 juta pemain di seluruh dunia, dan juga iDOLM@STER Cinderella Girls : Starlight Stage yang baru saja dirilis untuk Android, sekarang giliran seri Girlfriend yang tidak mau ketinggalan dengan Rhythm game terbaru mereka dengan judul Girlfriend Note “ガールフレンド(♪)”

GFNOTE00

Rencananya game ini akan dirilis pada musim gugur 2015, dan saat ini sedang diadakan advanced registration yang memungkinkan para pendaftar untuk mendapatkan kartu SR Chloe Lemaire pada saat game ini dirilis nanti. Serial code yang nantinya akan diberikan melalui e-mail berlaku sampai 1 bulan setelah perilisan game ini di iOS dan Android.

CHLOE

Bagi orang-orang yang mendaftar menggunakan akun Gmail juga akan mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam close beta test untuk versi android yang akan diadakan pada bulan September ini (melalui undian tentunya). Bagi kalian yang berminat, bisa mencoba mendaftar e-mail kalian melalui link ini.

Video opening storynya memperlihatkan para gadis-gadis dari Seiou Gakuen yang tiba-tiba diperintahkan oleh kepala sekolah mereka untuk membentuk unit masing-masing dan berpartisipasi pada acara All-Students Dance Battle untuk menjadi murid dengan keunggulan khusus . Di akhir trailer juga diperlihatkan para gadis-gadis dalam bentuk 3D, akankah game ini memiliki grafis dan gameplay yang setara dengan Cinderella Girls : Starlight Stage? Mari kita nantikan bersama.

Sumber : Twitter, Official Website