Wake Up, Girls! Berkolaborasi Dengan Hacka Doll The Animation

September 8, 2015 12:56
Wake Up, Girls! Berkolaborasi Dengan Hacka Doll The Animation

Masih ingat dengan aplikasi Hacka Doll yang akan diadaptasi menjadi anime pendek, dengan judul Hacka Doll The Animation? Bagi kalian yang cukup peka mungkin juga menyadari kalau pengisi suara untuk ketiga gadis Hacka Doll tersebut memiliki pengisi suara yang sama dengan beberapa idol di seri Wake Up, Girls!

HACKADOLL01

Ya, sebelum penayangan Hacka Doll The Animation pada bulan Oktober nanti dan juga untuk memperingati diputarnya film layar lebar Wake Up, Girls! di bioskop pada tanggal 25 September, kedua seri ini berkolaborasi dalam beberapa bentuk. Salah satunya adalah dengan ilustrasi di bawah ini.

HACKADOLL02

Ilustrasi ini digambar oleh Kamiya Fujisawa, ilustrator yang menggambar para gadis-gadis Hacka Doll dalam bentuk chibi. 

Kolaborasi pertama adalah ilustrasi end card yang akan ditampilkan di penghujung aplikasi Hacka Doll yang terdapat di smartphone, berupa ilustrasi para gadis dengan pengisi suara yang sama, antara lain :

  • Hacka Doll #1 dan Miyu Okamoto (pengisi suara : Miyu Takagi)
  • Hacka Doll #2 dan Kaya Kikuma (pengisi suara : Kaya Okuno)
  • Hacka Doll #3 dan Nanami Hisami (pengisi suara : Nanami Yamashita)

Ketiga end card tersebut akan dirilis di kemudian hari.

Kolaborasi kedua adalah sound drama yang berisikan interaksi antara dua karakter (lagi-lagi dengan pengisi suara yang sama). Sementara kolaborasi ketiganya adalah 4-koma manga Hacka Doll dan Wake Up, Girls! Zoo.

Kolaborasi terakhir adalah ilustrasi para gadis Wake Up, Girls! bersama dengan ketiga gadis Hacka Doll yang akan dimuat di majalah Newtype .

Hacka Doll menceritakan tentang personality AI “Hacka Doll” yang diciptakan untuk membantu orang-orang yang kesulitan dengan bekerja tanpa rasa lelah, baik itu menjadi idol, penjaga mini market ataupun teknisi. Aplikasi Smartphone-nya sendiri merupakan aplikasi yang dapat membantu pemakainya untuk mendapatkan berita-berita terbaru seputar anime.

Sumber : Hackadoll Anime Website