Capcom Bawa ‘Dragon’s Dogma: Dark Arisen’ ke PC per Januari 2016

September 9, 2015 12:15 pm
Capcom Bawa ‘Dragon’s Dogma: Dark Arisen’ ke PC per Januari 2016

Capcom mengungkapkan bahwa mereka siap merilis “Dragon’s Dogma: Dark Arisen” ke PC pada bulan Januari 2016. Versi PC ini akan dirilis lewat Steam dengan harga 29,99 USD.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen adalah ekspansi dari Dragon’s Dogma yang sebelumnya dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Ekspansi ini dilengkapi dengan game orisinalnya, Dragon’s Dogma, dan menawarkan berbagai konten baru seperti area “Bitterblack Isle,” quest, dan musuh baru hingga berbagai senjata dan armor untuk level tinggi.

dragons-dogma-dark-arisen-pcBersiaplah mendengar Pawn yang tidak bisa diam

Tentunya untuk versi PC ini, Capcom menghadirkanya banyak peningkatan. Contohnya adalah grafis resolusi tinggi dengan ketajaman gambar yang ditingkatkan, mendukung penuh fitur Steam termasuk Achievement, serta permainan dengan menggunakan controller Xbox One, Xbox 360, atau keyboard dan mouse.

Berita ini tentunya mengejutkan banyak orang. Tapi saya rasa Capcom melakukan langkah ini untuk melihat pasar. Dragon’s Dogma Online baru saja dirilis untuk PS4, PS3, dan PC di Jepang. Kemungkinan langkah ini adalah persiapan untuk merilis Dragon’s Dogma Online versi Inggris.

Sumber: Gematsu