CGV Blitz dan Cinemaxx Akan Tayangkan LoveLive! The School Idol Movie

September 9, 2015 17:50
CGV Blitz dan Cinemaxx Akan Tayangkan LoveLive! The School Idol Movie

Kita semua sudah mengetahui kalau LoveLive! The School Idol Movie akan tayang pada bulan Oktober, termasuk di Indonesia, meskipun sebelumnya belum ada pengumuman bioskop apa yang akan menayangkannya. Tetapi kini akun Twitter resmi CGV Blitz baru saja menyatakan kalau mereka akan menayangkan Lovelive! The School Idol Movie pada bulan Oktober nanti.

Sementara itu Cinemaxx belum merilis pernyataan resmi melalui twitter ataupun media sosial lainnya. Tetapi mereka sudah mencantumkan LoveLive! The School Idol Movie di situs mereka sebagai salah satu film yang akan diputar.

CGV LL

Jadi, sudah siapkah kalian untuk menonton LoveLive! The School Idol Movie pada bulan Oktober nanti? Film ini akan mengambil setting waktu tepat setelah anime season keduanya berakhir, sehingga kalian diharapkan sudah menonton anime ini sampai tamat sebelum menonton film bioskopnya. Meskipun begitu, kalian yang belum pernah menonton serial TV-nya pun tetap bisa menikmati film ini.

Bagi yang belum pernah menonton LoveLive! sebelumnya, jangan khawatir karena kalian bisa tonton ringkasannya di channel Youtube Bandai Channel. Video 30 menit mengenal LoveLive! tersebut dibagi menjadi dua bagian dan disertai dengan teks bahasa Inggris.

Untuk info-info terbaru bisa kalian follow twitter CGV Blitz atau Cinemaxx, atau nantikan beritanya di JOI.

Sumber : Twitter