Lagi-lagi Mahou Shoujou Dibuat Menderita Dengan Adaptasi Anime ‘Mahou Shoujo Ikusei Keikaku’

September 9, 2015 15:23
Lagi-lagi Mahou Shoujou Dibuat Menderita Dengan Adaptasi Anime ‘Mahou Shoujo Ikusei Keikaku’

Belum puas membuat sekelompok gadis kecil yang seharusnya menebar cinta semangat dan persahabatan dalam wujud mahou shoujo ini menderita, pembuat anime kembali berkonspirasi untuk menyiksa wujud dari impian anak-anak tersebut dengan adaptasi anime dari serial light novelMahou Shoujo Ikusei Keikaku“.


Diumumkan dalam sampul tambahan di novel Mahou Shoujo Ikusei Keikaku ACES, buku kedelapannya, seri ini akan diadaptasi menjadi anime meskipun tidak disebutkan akan jadi format apa animenya. Bisa serial TV, bisa OVA atau lainnya.

Novel ini bercerita tentang sebuah game sosial yang bernama Mahou Shoujo Ikusei Keikaku yang dapat membuat 1 dari puluhan ribu orang yang terpilih menjadi “mahou shoujo” yang berkekuatan dahsyat serta berpenampilan menarik. Tapi suatu hari, satu kota dimana ada 16 mahou shoujo didalamnya mengumumkan bahwa kota tersebut harus mengurangi jumlah mahou shoujo yang ada untuk mengatasi kekurangan sumber daya sihir. Pertama mereka hanya harus “berlomba” untuk mendapatkan lebih banyak “permen sihir” daripada mahou shoujo lainnya, namun tiba-tiba peraturannya berubah dan mereka jadi harus membunuh satu sama lain.

Light novel ini pertama kali diterbitkan tahun 2012 dan telah terbit sebanyak tujuh jilid, dengan jilid kedelapannya akan segera menyusul. Seri ini pernah lebih dulu mendapatkan adaptasi drama CD di tahun 2014 silam dengan jajaran seiyuu sebagai berikut:

Snow White diperankan oleh Atsumi Tanezaki
La Pucelle diperankan oleh Azusa Tadokoro
Sleep N diperankan oleh Tomoyo Kurosawa
Calamity-Mary diperankan oleh Ayaka Ohashi
Pufure diperankan oleh Saori Gotou
Shadow Gale diperankan oleh Risa Taneda
Lapis Lazuli diperankan oleh Ari Ozawa
Die Tick Bell diperankan oleh Rie Murakawa
Rain Poe diperankan oleh Momo Asakura
Postarie diperankan oleh Nichika Ohmori
Fukuroi Manashihana diperankan oleh Rina Hidaka

Nama mahou shoujo-nya saja sudah seram. Mana ada perwakilan cinta dan harapan gadis kecil bernama “Calamity” atau “Die”? Tapi tentunya ini berita bagus untuk para penggemar genre yang akhir-akhir ini populer setelah kesuksesan Madoka Magica dan YuYuYu. Siap untuk melihat gadis kecil menderita dan saling bunuh?

Sumber: ANN