Trailer Kedua ‘God Eater Resurrection’ Berfokus ke Cerita Baru

September 9, 2015 2:51 pm
Trailer Kedua ‘God Eater Resurrection’ Berfokus ke Cerita Baru

Bandai Namco telah menayangkan trailer kedua untuk God Eater Resurrection, remake dari God Eater Burst dengan banyak elemen baru. Trailer ini berfokus pada cerita baru yang ditambahkan ke dalam game ini.

Trailer kedua ini durasinya tidak terlalu panjang, tetapi menyoroti cerita baru yang ditambahkan ke dalam God Eater Resurrection. Dalam trailer di atas, kalian bisa melihat Aragami baru berwarna putih yang terlihat cukup menyeramkan. Trailernya ditutup dengan memperlihatkan Shio yang pasti langsung dikenali oleh para pemain God Eater.

Cerita tambahan di God Eater Resurrection dikatakan akan menyambungkan cerita antara God Eater Burst dengan God Eater 2. Game ini juga akan memperkenalkan fitur baru benama Predator Style yang membuat kalian bisa melakukan Devour di tengah udara, dari atas, sambil dash, dan masih banyak lainnya.

Meski ini adalah remake dari God Eater Burst, kalian akan bisa menikmati semua tipe senjata yang diperkenalkan dalam God Eater 2 dan God Eater 2 Rage Burst. Character Episode yang pertama kali diperkenalkan di God Eater 2 juga akan hadir. Dalam fitur ini, kalian bisa menikmati cerita tambahan untuk masing-masing karakter.

god-eater-resurrection-bonus-first-print

Bandai Namco juga mengumumkan bonus cetakan perdana untuk God Eater Resurrection. Kalian akan mendapatkan kode download untuk tiga kostum dan senjata baru: Lenka God Arc and Costume, Another Character: Alisa, dan Another Character: Lindow.

god-eater-resurrection-tampilan

Lenka God Arc and Costume akan membuat karakter kalian menjadi serupa dengan Lenka Utsugi, tokoh utama dari serial anime God Eater. Kalian akan mendapatkan wajah, gaya rambut, dan suara Lenka (pengisi suara: Ryuichi Kijima (Mitsuki dari Boruto –Naruto the Movie-, Tetsuya dari Yamato 2199)). Sedangkan God Arc-nya dilengkapi dengan skill yang sesuai dengan imej Lenka.

God Eater Resurrection akan dirilis di Jepang pada tanggal 29 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu (1, 2)