Trailer Terbaru ‘To Love-Ru Darkness: True Princess’ Ditayangkan, Memperdengarkan Lagu Pembukanya

September 9, 2015 13:45
Trailer Terbaru ‘To Love-Ru Darkness: True Princess’ Ditayangkan, Memperdengarkan Lagu Pembukanya

Furyu mulai menampilkan iklan terbaru untuk game mereka yang berjudul “To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess“. Iklan untuk televisi yang berjudul “Datsu!! Rakuen (Harem)!? Haruna-hen” ini dinarasikan oleh Sayuri Yahagi yang mengisi suara karakter Haruna Sairenji. Di iklan yang sama juga diperdengarkan lagu pembuka untuk game-nya nanti yang berjudul “Koi-iro♡Shikōkairo” (The Color of Love ♡ Train of Thought) dan dibawakan oleh Luce Twinkle Wink.

Bercerita pada suatu hari, Rito kehilangan memorinya “karena suatu hal.” Dia tidak bisa ingat apapun kejadian setelah dia bertemu dengan Lala. Hal ini membuat para harem dari Rito berlomba menunjukkan cinta mereka kepada Rito. Dikonfirmasikan akan ada 11 karakter yang bisa dikencani oleh para pemain.

Dibanderol dengan harga 6480 Yen (sekitar 715 ribu Rupiah) untuk versi downloadnya, 6980 Yen (sekitar 770 ribu Rupiah) untuk versi standard, dan 8980 Yen (sekitar 990 ribu Rupiah) untuk versi limited editionnya, To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess akan bisa kamu dapatkan mulai tanggal 5 November 2015.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.