Video Ini Memperlihatkan Para Wanita Berolahraga Ala ‘Touken Ranbu’

September 9, 2015 14:32
Video Ini Memperlihatkan Para Wanita Berolahraga Ala ‘Touken Ranbu’

Pada bulan Juli lalu, kami mengabarkan tentang adanya sebuah olahraga khusus yang bertema “Touken Ranbu,” game browser terkenal yang mengubah pedang menjadi pria ganteng. Mungkin beberapa dari kamu berpikir, latihan seperti apa yang bisa dilakukan oleh mereka sampai mengadaptasi game browser tersebut. Bukankah lebih mudah bila kamu ikut latihan Kendo saja?

Namun sebuah video baru saja diunggah oleh The Japan Times yang memperlihatkan para wanita sedang senam aerobik ala Touken Ranbu. Para wanita tersebut menggunakan alat bantu pedang kayu seberat 300 gram sebagai pengganti pedang asli. Mereka melakukan gerakan-gerakan menebas dan menarik pedang seolah sedang menjadi seorang samurai.

Senam aerobik ini didesain oleh Ukon Takafuji, penerus dari sekolah tarian klasik Jepang aliran Takafuji. Salah satu muridnya, Tomomi Sakamoto berkata kalau dia mendaftar supaya bisa mengurangi berat badan, dan mengaku dihasut oleh Baba (Mikazuki Munechika.) Menurutnya, “Pelajaran di sini sangat menarik, sama seperti bulan lalu, kami belajar bagaimana bertarung seperti ninja, dengan 2 pedang pendek.”

joi - video senam touken ranbu (2)

Bagaimana? Apakah kamu ingin mencoba membuat gerakan aerobik Touken Ranbumu sendiri? Atau apakah para penggemar kapal juga ingin mencoba membuat gerakan olahraga yang terinspirasi dari kapal perang? I guess you can’t, can you?

sumber: Crunchyroll

 

Sorry. No data so far.