Lovelive! Sunshine!! ‘Aqours’ Tayangkan Video Klip Versi Pendek dan Umumkan Detil Debut Single

September 10, 2015 13:07
Lovelive! Sunshine!! ‘Aqours’ Tayangkan Video Klip Versi Pendek dan Umumkan Detil Debut Single

Seperti yang diumumkan sebelumnya, grup yang berasal dari seri Lovelive! Sunshine!! yaitu Aqours akan menerbitkan debut single-nya pada tanggal 7 Oktober. Pada hari ini, akhirnya cuplikan untuk lagu debut mereka beserta lagu-lagu pendampingnya diumumkan melalui video Youtube dari channel Lantis, yang bisa kalian tonton di bawah.

VIdeo tersebut menampilkan lagu debut mereka yang berjudul Kimi no Kokoro wa Kagayaiteirukai? (Is Your Heart Shining?). 9 gadis anggota School Idol Aqours menari dan bernyanyi di atas panggung dengan latar belakang bunga matahari, yang didirikan di depan sekolah Uranohoshi Girls School.

AQOURS03

Lagu ini berisikan harapan para gadis-gadis yang berjuang untuk mengubah masa depan mereka, dan akan membuktikan bahwa mereka dapat mewujdkan keinginan mereka bersama-sama. Pertemuan mereka akan mengubah segalanya, ditemani dengan teriknya sinar matahari yang memberikan harapan kepada impian mereka.

Selain lagu utamanya, channel Lantis juga mengumumkan dua lagu yang menjadi pendamping untuk lagu utama yang berjudul “Step! ZERO to ONE” dan “Aqours☆HEROES“. Berbeda dengan single μ’s, Aqours langsung memulai debutnya dengan 3 lagu yang dimuat dalam satu single, lagu-lagu yang dibawakan juga seluruhnya lebih ceria dan bernuansa musim panas. Seperti tradisi LoveLive! sebelumnya, lirik lagu untuk lagu-lagu Aqours juga ditulis oleh Aki Hata yang merupakan penulis seluruh lagu-lagu  μ’s.

AQOURS JACKET

Aqours 1st Single – Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru Kai?

Tanggal Rilis : 7 Oktober 2015

CD + BD version = 3.000 yen sebelum pajak
CD + DVD version = 2.000 yen sebelum pajak

Tracklist :

  1. Kimi no Kokoro wa Kagayaiteiru Kai?
  2. Step! ZERO to ONE
  3. Aqours☆HEROES
  4. Salam pembuka – Takami Chika (Seiyuu : Inami Anju)
  5. Salam pembuka – Sakurauchi Riko (Seiyuu : Aida Rikako)
  6. Salam pembuka – Matsuura Kanan (Seiyuu : Suwa Nanaka)
  7. Salam pembuka – Kurosawa Dia (Seiyuu : Komiya Arisa)
  8. Salam pembuka – Watanabe You (Seiyuu : Saitou Shuka)
  9. Salam pembuka – Tsushima Yoshiko (Seiyuu : Kobayashi Aika)
  10. Salam pembuka – Kunikida Hanamaru (Seiyuu : Takatsuki Kanako)
  11. Salam pembuka – Ohara Mari (Seiyuu : Suzuki Aina)
  12. Salam pembuka – Kurosawa Ruby (Seiyuu : Furihata Ai)

First press release bonus : kartu profil para member Aqours yang akan diberikan secara acak (9 macam) dan juga serial number untuk undian acara perayaan perilisan CD.

AQOURS02

Untuk merayakan pengumuman ini, situs resmi LoveLive! juga mulai merubah tampilannya dengan membagi situsnya menjadi situs LoveLive! School Idol Project dan LoveLive! Sunshine!!

Sudah siapkah kalian memberikan dukungan kepada grup school idol baru ini? Apakah Chika dan kawan-kawan akan bisa mewujudkan impian mereka untuk menjadi school idol terkenal seperti μ’s? Bagi kalian yang belum mengenal para karakter LoveLive! Sunshine!! secara mendalam, bisa membaca perkenalan masing-masing karakter atau membacanya di situs resminya.

Sumber : Lovelive! Sunshine!! Official Website