Toon Link Bisa Dimainkan dalam ‘Hyrule Warriors Legends’ untuk 3DS

September 10, 2015 13:51
Toon Link Bisa Dimainkan dalam ‘Hyrule Warriors Legends’ untuk 3DS

Dalam majalah Famitsu edisi terbaru, Koei Tecmo dan Nintendo mengumumkan bahwa Toon Link akan bisa dimainkan dalam “Hyrule Warriors Legends” yang dirilis untuk Nintendo 3DS. Game ini adalah port versi 3DS dari game Wii U yang berjudul Hyrule Warriors.

hyrule-warriors-legends-toon-link-1

Toon Link bergabung dengan dua karakter baru yang diumumkan sebelumnya, yaitu Tetra dan King of Hyrule. Ketiga karakter ini berasal dari The Legend of Zelda: The Wind Waker yang pertama kali rilis di GameCube pada tahun 2002, kemudian di-port ke Wii U sebagai The Legend of Zelda: The Wind Waker HD pada tahun 2013.

hyrule-warriors-legends-toon-link-2

Toon Link memiliki gaya bertarung yang mengalir secara bebas dan dapat bergerak dengan cepat sambil menebaskan pedangnya. Famitsu juga mengkonfirmasikan bahwa dunia The Wind Waker akan ditambahkan ke dalam Hyrule Warriors Legends.

hyrule-warriors-legends-toon-link-3

Sama seperti Tetra dan King of Hyrule, kalian akan bisa menggunakan Toon Link dalam Hyrule Warriors versi Wii U. Tetapi syaratnya kalian harus memiliki Hyrule Warriors Legends untuk 3DS terlebih dahulu. Belum diketahui apakah “Wind Waker Pack” ini akan dijual sebagai DLC terpisah atau tidak.

hyrule-warriors-legends-toon-link-4

Hyrule Warriors Legends akan dirilis pada musim semi 2016 untuk Nintendo 3DS.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.