XSEED Hadirkan ‘Lionheart Edition’ untuk ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel’

September 10, 2015 15:19
XSEED Hadirkan ‘Lionheart Edition’ untuk ‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel’

XSEED Games mengumumkan bahwa mereka menyiapkan limited edition untuk “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel” yang diberi nama “Lionheart Edition.” Paket spesial ini tersedia untuk versi PlayStation 3 dan PlayStation Vita.

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-lionheart-edition

Paket yang harganya 49,99 dolar ini menawarkan:

  • Game The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel
  • Art book dengan tebal lebih dari 100 halaman yang berisikan berbagai artwork dari game ini dan sekuelnya, Trails of Cold Steel II
  • Pin sebesar 1,5 inci dengan emblem negara Erebonia
  • Boks khusus yang juga bisa digunakan untuk menyimpan sekuelnya yang rilis di 2016 agar kolektor bisa menyimpan duologi Cold Steel dalam satu tempat.

Sedangkan edisi standarnya bisa kalian dapatkan dengan harga 39,99 dolar.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel adalah entri terbaru dari seri The Legend of Heroes karya Nihon Falcom. Game ini mengambil setting di benua yang sama dengan Trails in the Sky. Di sini, kalian akan bisa menjelajahi Kerajaan Erebonia yang sudah berkali-kali disebutkan di game-game sebelumnya.

XSEED juga telah menayangkan trailer gameplay yang memperlihatkan tampilan game-nya dalam bahasa Inggris. Sayangnya, dubbing-nya masih belum dimasukkan.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel akan dirilis pada akhir tahun 2015 untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Game ini mendukung cross-save antar kedua versi tersebut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.