Hitungan Mundur Misterius Muncul di Situs Resmi Adaptasi Hollywood ‘Death Note’

September 11, 2015 17:08
Hitungan Mundur Misterius Muncul di Situs Resmi Adaptasi Hollywood ‘Death Note’

Setelah lama tidak memiliki kabar, situs resmi adaptasi Hollywood “Death Note” milik Warner Brothers tiba-tiba menampilkan sebuah hitungan mundur pada hari Jumat. Hitungan mundur tersebut akan berakhir pada hari Minggu pada pukul 10.30 PM. Akhir hitungan mundur tersebut bersinggungan dengan episode final dari drama live-action Death Note yang sedang berjalan.

Sebelum ini, sempat beredar beberapa berita mengenai sutradaranya yang berganti-ganti, mulai dari Adam Wingard sampai ke Gus Van Sant. Sebelum itu, adaptasi Hollywood ini diumumkan akan ditangani oleh sutradara Iron man 3, Shane Black. Namun saat ini, Adam Wingard menggantikan posisi tersebut tahun ini.

Sejak tahun 2007, sudah banyak perusahaan Amerika yang mengumuman ketertarikan mereka untuk mengadaptasi seri Death Note. Pada tahun 2009, Warner Bros mengumumkan mereka berhasil mendapatkan lisensi untuk seri tersebut, dan menunjuk Shane Black sebelum digantikan oleh Adam.

Pada tahun 2011, Shane yang berbicara di panel dalam acara Long Beach Comic Con mengungkapkan proyek Death Note sedang terombang ambing. Warner Brothers ingin mengubah Light Yagami menjadi orang baik dan memutus peran Ryuuk dari dalam filmnya. Namun Shane menolak karena menurutnya, untuk mengikuti source material adalah jalan yang terbaik.

joi - death note hollywood countodwn (1)

Saat ini, seri Death Note buatan Ohba Tsugumi dan Obata Takeshi telah menginspirasi lahirnya 3 macam film live-action dan 37 episode anime di Jepang. Salah satunya adalah drama ‘Death Note‘ yang sedang tayang di tahun 2015 ini, namun dengan cerita yang dirombak sampai mempengaruhi rating mereka yang naik turun setiap minggunya.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.