Indonesia Comic Con. 14-15 November 2015 @ Jakarta Convention Center, Jakarta

September 11, 2015 2:17 pm
Indonesia Comic Con. 14-15 November 2015 @ Jakarta Convention Center, Jakarta

Kamu bingung memilih pergi ke acara pop culture yang jepang-jepangan atau yang kebarat-baratan? Tenang. Kamu gak perlu bingung lagi, karena sebentar lagi akan ada Indonesia Comic Con.

Dimotori oleh ReedPOP, penyelenggara dari salah satu acara pop culture terbesar di East Coast – America yaitu New York Comic Con (NYCC), acara yang memadukan budaya populer dari jepang dan barat ini akan mengumpulkan beragam aneka produk populer seperti merchandise, figures, toys yang berasal dari beragam fandom anime, video games, film, TV serial, manga, dan fandom-fandom lainnya.

cutmencut

Mudah-mudahan akan jadi Fandom United, bukan Fandom War.

Tidak hanya berisi produk jualan saja. Acara yang akan mengusung tema “We are Pop Culture” pada tanggal 14-15 November 2015 di JCC Senayan ini juga telah menyiapkan berbagai aktivitas budaya populer seperti sesi panel, pameran, Live Show, dan Kejuaraan Cosplay.

Bintang tamunya juga keren-keren loh.

Ada Nicole Marie Jean seorang cosplayer terkenal dari US yang akan membagikan semangat kreativitas dan teknik cosplay miliknya kepada para fans di Indonesia. Ada David Mack pengarang dari Graphic Novel ‘KABUKI’ yang juga adalah illustrator serta pengarang Daredevil: End of Days-nya Marvel. Dan ada juga Simone Legno, seorang illustrator senior pencipta merek TokiDoki yang siap untuk berbagi pengalaman-pengalamannya.

Nicole Marie Jean 3Nicole Marie Jean

Buat kamu penggemar musik, terlebih musik dari anime dan game jepang, bakalan ada TAMUSIC yang akan memainkan biolanya untuk pertama kalinya di Indonesia. TAMUSIC adalah seorang pemain biola yang telah banyak memainkan musik-musik Touhou, Kancolle, serta musik-musik dari berbagai game dan anime. Coba kamu cek channel youtubenya saja deh biar tahu seberapa kerennya orang ini.

Fate/Zero OP – Oath Sign (LiSA) Violin Cover by TAMUSIC

Last but not least, buat angkatan lama atau buat kamu-kamu yang suka ngomong ‘segede Gaban’, Kenji Ohba pemeran asli Gavan dari Space Sheriff Gavan dan beberapa seri tokusatsu lawas lainnya akan ikut meramaikan acara ini loh. Kapan lagi kan kita bisa ketemu seorang legenda tokusatsu?

kenjiohbaKenji Ohba, makin tua makin ganteng.

Mulai penasaran kan? Udah, mending pesen tiket nya di Kiostix atau di Travelicious aja dari sekarang dengan harga pre-sale Rp 65.000,-.

Kalau masih kurang yakin atau ingin info lebih banyak, buka saja websitenya di http://www.indonesiacomiccon.com atau Facebook pagenya di https:www.facebook.com/IndoComicCon.