Mari Kembali Diet Sehat Dengan Cewek Moe Di Anime ‘Ani Tore EX’

September 11, 2015 11:40
Mari Kembali Diet Sehat Dengan Cewek Moe Di Anime ‘Ani Tore EX’

Setelah senam dan tidur bareng dengan seri anime Isshoni Training dan Hinako-chan, kali ini diumumkan anime “sehat” baru yang berjudul “Ani Tore EX“. Mungkin plesetan dari Anime Training(Toreining).

Anime ini akan menampilkan 5 cewek moe dengan tipe tubuh yang berbeda dan akan berlatih bersama untuk menjadi idol. Beberapa latihan yang akan mereka peragakan antara lain seperti push-up, sit-up yoga, stretch, trunk training, dan Tai Chi. Tentu saja mereka juga akan melakukannya sembari “berdialog” dengan penonton. Tahu kan, seperti acara anak-anak yang biasa kamu lihat di rumah keponakanmu yang masih balita?

Karakter yang akan muncul antara lain:


Miku Itō sebagai Asami Hoshi
asami.png

Azumi Waki sebagai Eri Higuchi
eri.png

Miyu Komaki sebagai Shizuno Saotome
shizuno.png

Maria Naganawa sebagai Shion Tachibana
shion.png

Kanon Takao sebagai Yū Hiraoka
yuu.png


Anime ini disutradarai oleh Atsushi Nigorikawa yang pernah mengepalai Naruto dan Joukamachi no Dandelion. Produksinya akan ditangani di studio Rising Force dengan karakter dari Shuhei Yamamoto dari Strike Witches 2. Kamu akan mulai bisa olahraga bersama para cewek moe ini tanggal 12 Oktober saat animenya tayang di Jepang. Tanggal tersebut juga adalah Hari Kesehatan di Jepang. Berlatih menjadi lebih sehat bersama cewek moe untuk bisa mendapatkan cewek cantik di dunia nyata, kenapa tidak?

Sumber: ANN