Para Kamen Rider Menghilang di Trailer Perdana ‘Kamen Rider: Battride War Genesis’

September 11, 2015 16:02
Para Kamen Rider Menghilang di Trailer Perdana ‘Kamen Rider: Battride War Genesis’

Meski Tokyo Game Show 2015 masih belum berlangsung, Bandai Namco telah “curi start” dengan menayangkan trailer perdana dari Kamen Rider: Battride War Genesis (sebelumnya Kamen Rider: Battride War Creation). Trailer ini sedikit mengungkapkan cerita dari game beat ‘em up tersebut.

Game yang merupakan peringatan 45 tahun seri Kamen Rider ini dimulai ketika tiba-tiba muncul awan merah menutupi langit.Tidak lama kemudian, satu per satu Kamen Rider tiba-tiba menghilang. Di saat tinggal Kamen Rider Ghost dan Kamen Rider Den-O yang selamat, Den-Liner muncul untuk menyelamatkan mereka. Trailer-nya ditutup dengan memperlihatkan Rider Ticket yang menuju tahun 1971 untuk bertemu dengan Kamen Rider Ichigo.

Dari trailer di atas, bisa disimpulkan bahwa sepertinya tugas kalian adalah pergi ke berbagai tahun untuk bertemu dengan para Kamen Rider legendaris dan meminta bantuan mereka.

Kamen Rider: Battride War Genesis akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4, PlayStation 3, dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.