Seminggu Setelah Rilis, Cinderella Girls: Starlight Stage Tembus 4 Juta Download

September 11, 2015 5:06 pm
Seminggu Setelah Rilis, Cinderella Girls: Starlight Stage Tembus 4 Juta Download

Idolm@ster Cinderella Girls: Starlight Stage, Rhythm game terbaru keluaran Bandai Namco Entertainment mulai dirilis di Google Play Store sejak tanggal 4 September. Setelah seminggu berselang, iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage akhirnya dirilis untuk para pengguna iOS mulai tanggal 10 September 2015, dan berhasil menembus 4 juta pemakai, menurut pengumuman dari pihak Bandai Namco Entertainment.

“Maaf sudah menunggu lama! iDOLM@STER Cinderella Girls Starlight Stage versi iOS memulai servisnya! Dengan kemampuan producermu, buatlah para gadis-gadis tersebut berkilauan!”


STAR GEM

Sehubungan dengan perilisannya di kedua OS, dengan ini tahap pre-registration untuk game ini juga sudah berakhir, dan bagi para orang yang mendaftarkan e-mail mereka di Bandai Namco sebelumnya akan mendapatkan kode yang bisa dimasukkan di situs Starlight Stage untuk mendapatkan bonus 1000 star gem.

iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage merupakan game terbaru keluaran Bandai Namco Entertainment. Rhythm game dari seri Cinderella Girls ini mengutamakan keindahan grafis dan juga tingkat kesulitan permainannya, serta mode-mode unik yang ditawarkan seperti mode dekorasi ruangan kantor dan juga komunikasi dengan para idol.

Official Website