Setelah Memeluk Sonic, Sekarang Rin Menaiki Puyo Puyo di Kolaborasi Sega X LoveLive! Terbaru

September 11, 2015 11:29
Setelah Memeluk Sonic, Sekarang Rin Menaiki Puyo Puyo di Kolaborasi Sega X LoveLive! Terbaru

Pada saat bulan Februari lalu, Sega mengadakan kolaborasi dengan LoveLive! dengan mengajak para penggemar untuk memberi suara mereka atas siapa gadis dari LoveLive! yang ingin mereka jadikan sebagai campaign girl, dan akhirnya dimenangkan oleh anak kelas 1 anggota school idol μ’s, Rin Hoshizora.

RIN COLLA01

Rin sebagai pemenang pemungutan suara untuk gadis Sega mendapatkan illustrasi dirinya sedang memeluk Sonic. Ia juga mendapatkan banyak merchandise orisinal yang dirilis berdasarkan illustrasi tersebut seperti figur, rubber strap dan lain sebagainya.

RIN COLLA SEGA

Setelahnya, pada saat bulan April kemarin kembali diadakan pemungutan suara untuk kolaborasi antara Rin dengan salah satu game keluaran Sega. Pada akhirnya game Puyo Puyo diputuskan untuk menjadi seri yang berkolaborasi dengan LoveLive!, dan untuk merayakannya diterbitkanlah illustrasi orisinal Rin mengenakan pakaian yang serupa dengan protagonis Puyo Puyo (Arle Nadja) sambil menunggangi Puyo berwarna hijau.

RIN COLLA02

Sebagai bagian dari promosinya, Sega juga akan memilih 3 orang dari para retweeter untuk mendapatkan hadiah clear file dengan illustrasi tersebut. Kolaborasi antara Sega dan LoveLive! sudah berlangsung cukup lama dan terus menerus mengumumkan hadiah-hadiah menarik yang bisa didapatkan bagi para pemain yang rajin bermain di arcade center mereka di Jepang.

Sumber : Lovelive! Sega