Situs Berita Deadline: Ada Kemungkinan Film King Kong Vs Godzilla

September 11, 2015 16:25
Situs Berita Deadline: Ada Kemungkinan Film King Kong Vs Godzilla

Bila kamu belum puas dengan pertarungan Godzilla melawan Kaiju atau para Jaeger yang mempertahankan kota mereka mungkin bisa berharap untuk pertarungan ‘gila’ lainnya dalam waktu dekat. Situs berita hiburan, Deadline melaporkan pada hari Kamis kalau Legendary Pictures memindahkan tangankan produksi film King Kong: Skull Island dari Universal Studios ke studio Warner Bros.

joi - godzilla vs king kong (1)

Menurut Deadline, perpindahan ini dilakukan supaya ada kemungkinan pembuatan film crossover antara King Kong dengan Godzilla. Saat ini, King Kong: Skull Island akan dibintangi oleh Brie LarsonTom Hiddleston, dan Corey Hawkins. Para kru merencanakan film ini untuk memulai produksinya pada akhir 2015 atau awal 2016, dan direncanakan untuk ditayangkan pada tanggal 10 Maret 2017.

Legendary membeli lisensi film Godzilla dan memproduksi film Godzilla 2014 yang berhasil meraup keuntungan 500 juta USD dari seluruh dunia. Sutradara Gareth Edwards dan Legendary Pictures juga merencanakan sebuah sekuel untuk film tersebut.

joi - godzilla vs king kong (2)

Sebelum ini, TOHO sudah pernah membuat film King Kong vs Godzilla pada tahun 1962 sebagai film ketiga dari seri film Godzilla. Saat ini, TOHO sendiri sedang mengambil gambar untuk film Godzilla yang disutradarai oleh Hideaki Anno dan Shinji Higuchi yang direncanakan untuk rilis pada musim panas tahun depan.

Menariknya, jika film crossover ini benar terjadi, pastinya akan ada perubahan ukuran King Kong dan/atau Godzilla. Karena pada film aslinya di tahun 1933, King Kong memiliki tinggi 15 meter (7,6 meter di versi tahun 2005). Di film King Kong vs Godzilla, ukuran King Kong diperbesar mejadi 45 meter agar mendekati Godzilla. Namun perlu diingat juga kalau ukuran Godzilla di versi film buatan Legendary Pictures tahun 2014 kemarin itu juga lebih besar dari Godzilla di film-film dulu, yaitu 108 meter.

Menurutmu, siapakah yang akan menang saat keduanya diadu? Godzilla? Atau King Kong?

sumber: ANN

Sorry. No data so far.