Trailer ‘To Love-Ru Darkness: True Princess’ Kembali Ditayangkan, Memperkenalkan Para Karakternya

September 11, 2015 15:59
Trailer ‘To Love-Ru Darkness: True Princess’ Kembali Ditayangkan, Memperkenalkan Para Karakternya

Setelah sebelumnya memberikan iklan dengan dinarasikan oleh Sayuri Yahagi yang mengisi suara karakter Haruna Sairenji. Furyu kembali menampilkan trailer terbaru untuk game mereka yang berjudul “To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess.Trailer yang kali ini diberi nama “Datsu!! Rakuen (Harem)!? Deviluke-hen” trailer kali ini menampilkan preview dari gameplay game tersebut dan juga memperkenalkan karakter yang bisa anda kencani nantinya.

Selain memperkenalkan para karakter disana, trailer tersebut juga mengimplikasikan tempat dari game tersebut masih di area Sainan dan SMA Sainan, namun tempat tersebut merupakan tempat yang berbeda dengan tempat yang ada di manga dan animenya. Dimana disana Rito kehilangan ingatannya “karena suatu hal.” Dia tidak bisa mengingat kejadian apapun setelah dia bertemu dengan Lala, hal ini membuat para harem dari Rito untuk menunjukkan cinta mereka kepada rito. Dikonfirmasikan akan ada 11 karakter yang bisa dikencani oleh pemain.

Anda dapat membeli game tersebut dalam format digital, standar atau limited edition yang menyertakan ilustrasi spesial untuk bungkusnya, kode untuk mendapatkan ‘kacamata tembus pandang’ yang membuat pemain melihat menembus baju dari para heroine, 11 sampul game yang berbeda untuk setiap karakter dan tidak lupa selimut spesial yang bergambar Momo dan Mea yang tidur bersebelahan dengan mesra.

Versi digitalnya akan dijual dengan harga 6.480 yen (sekitar 715 ribu rupiah), versi standarnya dijual dengan harga 6.980 yen (sekitar 770 ribu rupiah) dan tentu saja versi limited edition yang dapat ditebus dengan 8.980 yen (sekitar 990 ribu rupiah).

Jika anda tidak sabar menunggu game ini, anda dapat memainkan game sebelumnya yang berjudul ‘To Love-Ru Darkness: Battle Ecstasy’ yang telah rilis pada 2014 lalu.

To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess akan dirilis untuk PS Vita di Jepang pada 5 November 2015.

Sumber: ANN