Cheese Cake dan Berbagai Ilustrasi Dipersembahkan Untuk Merayakan Ulang Tahun, Happy Birthday Kotori 2015!

September 12, 2015 13:29
Cheese Cake dan Berbagai Ilustrasi Dipersembahkan Untuk Merayakan Ulang Tahun, Happy Birthday Kotori 2015!

Tanggal 12 September kembali dirayakan oleh para penggemar seri LoveLive! School Idol Project, karena hari ini merupakan hari kelahiran dari salah satu anggota grup μ’s yang cukup digemari oleh para penggemar yaitu ulang tahun dari Minami Kotori.

KOTO01 KOTO02 Para anggota lainnya juga turut mengucapkan selamat di dalam game LoveLive! School Idol Festival. Jangan lupa untuk login pada hari ini demi bonus 5 loveca stone/love gem. Kotori merupakan anggota yang bertanggung jawab untuk penanganan pakaian yang akan mereka kenakan pada saat konser dan ia juga pernah bekerja pada sebuah maid cafe di Akihabara yang membuatnya mendapatkan julukan Minalinsky the legendary maid


Yang paling utama tentunya dari sang desainer karakter LoveLive yaitu Murota Yuuhei. Ia menggambar Kotori mengenakan baju sekolah sambil membawa tas.

Kecintaannya terhadap segala sesuatu yang imut dan makanan-makanan manis, terutama cheese cake, membuat sebagian penggemar merayakan ulang tahunnya dengan membuat atau mendekorasi cheese cake.



Arcade center Sega di Akihabara juga turut merayakan ulang tahun dengan membuat altar Kotori serta menampilkan galeri yang berisikan 73 ilustrasi Kotori dari berbagai penggemar di seluruh Jepang.


Belcorno yang terkenal dengan latte art-nya juga membuat Kotori.

Tentunya masih banyak lagi yang bisa kalian cari di Twitter dengan hashtag #南ことり生誕祭2015

KOTORI001

Kotori sebelumnya pernah dibahas di Waifu Wednesday beberapa bulan yang lalu sebagai idol yang mendapat suara terbanyak pada polling yang sebelumnya diadakan bagi pembaca JOI. Happy Birthday Kotori!