‘Gen’ei Ibunroku #FE’ Untuk Wii U Rilis di Jepang Tepat Setelah Natal

September 12, 2015 14:17
‘Gen’ei Ibunroku #FE’ Untuk Wii U Rilis di Jepang Tepat Setelah Natal

Nintendo dan Atlus akhirnya mengumumkan bahwa “Gen’ei Ibunroku #FE” (Terjemahan bahasa Inggris adalah Illusory Revelations #FE) akan dirilis di Jepang pada tanggal 26 Desember. Game RPG yang merupakan crossover antara Fire Emblem dan Shin Megami Tensei ini akan hadir untuk Wii U.

genei-ibunroku-fe-kostum-atlus

Bersamaan dengan pengumuman ini, Nintendo juga mengungkapkan bonus cetakan pertama serta limited edition yang bernama “Fortissimo Edition.” Bonus cetakan perdananya adalah kostum dari berbagai game Atlus:

  • Walter (Shin Megami Tensei IV)
  • Tokoh Utama (Devil Survivor 2)
  • Rei (Persona Q: Shadow of the Labyrinth)
  • Princess (Etrian Odyssey III: The Drowned City)

Isi Fortissimo Edition


Sedangkan “Fortissimo Edition” berisikan:

  • Boks khusus dengan ilustrasi oleh toi8
  • CD soundtrack berisikan enam lagu, termasuk “Reincarnation” yang dinyanyikan oleh Kiria (pengisi suara: Yoshino Nanjou)
  • Art book
  • Kode download untuk set kostum orisinal (Fashion Show Set, Girls’ Swimsuit Set, Boys’ Swimsuit Set)

TIdak hanya itu, Nintendo juga akan menghadirkan bundel dengan konsol Wii U bernama “Fortissimo Edition Set.” Dalam bundel ini, kalian akan mendapatkan Wii U ukuran 32 GB berwarna hitam, game Gen’ei Ibunroku #FE Fortissimo Edition, enam kartu lirik karakter berukuran album jacket, dua lembar stiker, dan kode download untuk “3 Support Quests Set.”

genei-ibunroku-fe-bundle

genei-ibunroku-fe-stiker

Meski game-nya masih belum dirilis, Nintendo dan Atlus mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser “Gen’ei Ibunroku#FE Premium Live” (nama sementara) pada tanggal 15 Mei 2016 di Nakano Sun Plaza. Pengumuman ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan karena game-nya memiliki tema musik yang kental.

Kalau kalian membeli Fortissimo Edition atau bundle Fortissimo Edition Set, kalian akan mendapatkan kupon undian untuk kesempatan bisa membeli tiket konsernya terlebih dahulu.

Nintendo dan Atlus akan merilis informasi lebih lanjut dari game ini pada bulan Oktober. Kemungkinan informasinya akan dirilis dalam banyak bentuk, mulai dari info majalah, trailer, dan masih banyak lainnya.

Nintendo sebelumnya sudah memastikan untuk merilis versi Inggris dari Gen’ei Ibunroku #FE pada tahun 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.