Trailer Terbaru ‘Hidan no Aria AA’ Ditampilkan, Diiringi Dengan Lagu Pembukanya

September 12, 2015 10:00
Trailer Terbaru ‘Hidan no Aria AA’ Ditampilkan, Diiringi Dengan Lagu Pembukanya

Akun Youtube resmi dari Media Factory baru saja menampilan trailer anime terbarunya yaitu “Hidan no Aria AA”  yang akan tayang bulan depan. Kali ini trailernya juga memberikan cuplikan lagu pembukanya nanti yang akan dibawakan oleh Nano dan berjudul “Bull’s Eye.”

Anime yang merupakan spin-off dari “Hidan no Aria” ini bercerita tentang seorang murid kelas satu rank E dari SMA Tokyou Butei bernama Akari Mamiya yang memiliki impian untuk menjadi Butei dan sangat mengidolakan kakak kelasnya yang bernama Ara H. Kanzaki yang merupakan rank S. Di sekolah tersebut terdapat sistem “Amica” dimana seorang senior akan dipasangkan dengan murid baru untuk berlatih, dan Akari berjuang keras agar dapat dipasangkan dengan Aria dalam sistem “Amica” tersebut.

Selain dikonfirmasikan Nano akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul Bull’s Eye.” Lagu penutupnya sendiri akan dinyanyikan oleh pengisi suara Akari dan Aria yang masing-masing diisi suarakan oleh Ayane Sakura dan Kugimiya Rei. Mereka akan membentuk grup bernama “Team AA” dan akan membawakan lagu berjudul “Pulse.”

Sumber: Akun Youtube resmi Media Factory