Manga Baru ‘Getter Robo’ Diumumkan, Dikerjakan Oleh Mangaka ‘Linebarrel’ dan ‘Ultraman’

September 13, 2015 21:47
Manga Baru ‘Getter Robo’ Diumumkan, Dikerjakan Oleh Mangaka ‘Linebarrel’ dan ‘Ultraman’

Selain Mazinger, salah satu seri Super Robot klasik yang paling populer jelas adalah seri Getter Robo. Setelah sebelumnya tampil dalam berbagai macam versi dan remake, kali ini akan tampil sebuah seri manga Getter baru, yaitu Getter Robot Devolution – The Last 3 Minutes For Universe.

getterdev1

getterdev2

Manga ini akan ditulis oleh Eiichi Shimizu dan digambar oleh Tomohiro Shimoguchi, duo yang dikenal sebagai pencipta seri mecha Kurogane no Linebarrel/Linebarrel of Iron. Saat ini mereka juga sedang mengerjakan adaptasi manga Ultraman yang menampilkan penceritaan Ultraman yang lebih modern.

getterdev3

Menariknya, ini bukan pertama kalinya Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi pernah membuat sebuah manga dari seri Getter Robo. Pada tahun 2008, mereka berdua sempat mengerjakan 1 chapter untuk buku Getter Robo Anthology – Shinka no Ishi dengan chapter yang berjudul “The Final Ten Seconds of Space“.

getterdev4

Getter Robot Devolution – The Last 3 Minutes For Universe akan ditampilkan di majalah Bessatsu Shonen Champion. Pengumumannya ditampilkan di majalah tersebut dalam edisi Oktober dan cerita utamanya akan dimulai di edisi Januari 2016.

Sumber: Yaraon