‘Street Fighter V’ Tambahkan Karakter ‘Sultan Arab,’ Rashid

September 13, 2015 2:28 pm
‘Street Fighter V’ Tambahkan Karakter ‘Sultan Arab,’ Rashid

Dalam Games Middle East 2015 di Dubai, Capcom telah memperkenalkan karakter terbaru untuk “Street Fighter V” bernama Rashid. Karakter ini adalah karakter kedua dari empat karakter baru yang akan hadir di Street Fighter V.

Dari namanya mungkin kalian sudah bisa menebaknya. Rashid adalah karakter dari Timur Tengah dengan kepribadian yang santai dan sangat tertarik dengan teknologi dan gadget terbaru. Rashid ahli parkour dan dapat memanggil kekuatan angin, yang bisa kalian lihat dalam trailer perkenalannya.

Entah ada hubungannya dengan tren “sultan” di Indonesia atau tidak, Rashid selalu menjadi orang yang pertama untuk membeli gadget yang baru diumumkan. Dia menggunakan gadget-gadget yang dia miliki untuk melakukan penelitian dan membuat gaya bertarungnya yang unik.

Sebelumnya, Bandai Namco juga memperkenalkan karakter baru untuk Tekken 7 asal Timur Tengah yang bernama Shaheen. Tren sultan sepertinya tidak ramai di Indonesia saja, tetapi juga di Jepang.

Street Fighter V akan dirilis pada kuartal pertama 2016 untuk PlayStation 4 dan PC. Di Games Middle East 2015, Capcom mengungkapkan bahwa mereka siap menghadirkan Street Fighter V dalam bahas Arab.

Sumber: Gematsu