Trailer Kedua ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘ Ditampilkan, Diiringi Dengan Lagu Pembukanya

September 13, 2015 14:10
Trailer Kedua ‘Valkyrie Drive -Mermaid-‘ Ditampilkan, Diiringi Dengan Lagu Pembukanya

Situs resmi dari animeValkyrie Drive -Mermaid-” menampilkan trailer terbarunya. Selain menampilkan cuplikan-cuplikan dari pertarungan yang akan ditampilkan di anime-nya, diperdengarkan juga untuk pertama kalinya lagu pembukanya, “Overdrive”, yang dibawakan oleh Harada Hitomi.

Bercerita tentang Mamori, seorang gadis yang baru saja pindah sebuah pulau artifisial bernama “Mermaid”. Mamori diserang sosok tak dikenal dan Mirei, gadis yang juga baru saja pindah, muncul menyelamatkannya. Saat serangan sosok tersebut memojokkan Mirei, tiba-tiba Mirei mencium Mamori dan merubahnya menjadi sebuah pedang. Dengannya Mirei pun bisa mengalahkan sosok tersebut.

Dikonfirmasikan akan tayang pada 10 Oktober nanti,  proyek ambisius hasil kolaborasi antara kreator dari Senran Kagura, Queen’s Blade, dan Ikkitousen ini juga akan diadaptasi ke dalam game PS Vita berjudul “Valkyrie Drive -Bhikkuni-“ . Bila Anda tidak memiliki PS Vita, Anda dapat memainkan versi smartphone-nya yang bernama “Valkyrie Drive -Siren-.”

Sumber: Situs resmi Valkyrie Drive -Mermaid-