‘Dragon Quest Heroes’ Versi Inggris Sudah Dilengkapi Semua DLC

September 14, 2015 1:44 pm
‘Dragon Quest Heroes’ Versi Inggris Sudah Dilengkapi Semua DLC

Square Enix mengumumkan bahwa versi Inggris dari “Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and the Blight Below” akan dilengkapi semua episode DLC. Di Jepang, episode DLC ini dirilis setelah game-nya hadir di pasaran.

Episode-episode dari DLC akan bisa kalian mainkan setelah kalian memainkan cerita utamanya sampai titik tertentu dan memenuhi beberapa kriteria. Sebagian besar akan bisa kalian akses setelah mengalahkan King Hydra. Kalian akan bisa memainkan episode DLC ini dengan cara memeriksa surat di dalam kantor pos yang ada di dalam game-nya.

Beberapa contoh episodenya adalah:

  • Alena’s Episode: Dengan menyelesaikan episode ini, kalian bisa mendapatkan kostum orisinal Alena dari Dragon Quest IV. Dalam episode ini, Alena akan ikut kompetisi Colissea Cup. Kalau kalian berhasil menyelesaikan quest, kalian akan mendapatkan kostum baru untuk Tsarevna dan Kiryl serta berbagai aksesoris yang langka.
  • Bjørn Battle: Di episode ini, kalian akan menghadapi Bjørn the Behemoose, salah satu boss besar dalam game ini. Bjørn pertama kali muncul di Dragon Quest V. Karena ukurannya yang sangat besar, kalian harus memanjat tubuhnya.
  • Great Demon Lord Zoma Battle: Dalam episode ini, kalian akan menghadapi boss terakhir Dragon Quest III yaitu Gread Demon Lord Zoma. Boss ini memiliki berbagai sihir es yang mematikan.
  • Nokturnus Battle: Bersiaplah untuk menghadapi Nokturnus, boss yang paling sulit dari Dragon Quest VI.
  • Psaro Battle and Playable Character: Kalian akan bisa mengendalikan Psaro the Manslayer, satu-satunya karakter yang bisa menggunakan greatsword. Wujud Psaro akan berubah ketika dia menggunakan coup de grâce Dia akan membakar semua yang ada di sekitarnya dengan menggunakan heat ray yang ditembakkan dari matanya.
  • Masih banyak lainnya

dragon-quest-heroes-1

Versi Inggris dari Dragon Quest Heroes: The World Tree’s Woe and the Blight Below akan dirilis pada tanggal 13 Oktober untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu