Nintendo Berikan Detil Toon Link Dan Tambahan Lainnya di ‘Hyrule Warriors Legends’ untuk 3DS

September 14, 2015 13:42
Nintendo Berikan Detil Toon Link Dan Tambahan Lainnya di ‘Hyrule Warriors Legends’ untuk 3DS

Setelah memperkenalkan lewat majalah Famitsu, sekarang Nintendo dan Koei Tecmo detilkan karakter Toon Link, skenario Wind Waker, dan masih banyak lainnya yang akan hadir di “Hyrule Warriors Legends.” Game untuk Nintendo 3DS tersebut adalah port dari Hyrule Warriors yang sebelumnya hadir di Wii U.

Karakter Baru: Toon Link

hyrule-warriors-legends-toon-link

Setelah Tetra dan King of Hyrule dari The Legend of Zelda: The Wind Waker, sekarang giliran Toon Link dari game yang sama yang akan ikut bertarung di Hyrule Warriors Legends.

Toon Link menggunakan one-handed sword ketika bertarung, yang dapat digunakan untuk menyerang musuh secara bebas seiring Toon Link berlari dengan cepat di field. Toon Link juga bisa melompat dengan tinggi, lalu menggunakan Deku Leaf untuk melayang atau menebas musuh dengan pedangnya.

Dengan membeli Hyrule Warriors Legends untuk Nintendo 3DS, kalian akan bisa menggunakan Toon Link di Hyrule Warriors untuk Wii U.

Skenario Baru: Wind Waker

hyrule-warriors-legends-wind-waker

Hyrule Warriors Legends menambahkan cerita baru yang mengadaptasi cerita dari The Legend of Zelda: The Wind Waker. Kalian bisa melihat bagaimana karakter-karakter seperti Link, Tetra, dan King of Hyrule saling berinteraksi.

Tentunya akan terdapat stage baru yang bertemakan dunia The Legend of Zelda: The Wind Waker. Kalian akan menemukan berbagai hal yang kalian kenali dari Wind Waker dalam stage tersebut.

hyrule-warriors-legends-helmaroc

Helmaroc King dari The Legend of Zelda: The Wind Waker juga akan muncul sebagai musuh. Paruhnya yang tajam sangat kuat, bahkan hingga bisa menancap tanah. Melakukan counter dari serangan tersebut adalah kunci utama untuk mengalahkannya.

Item Baru: Hammer

hyrule-warriors-legends-hammer

Hammer akan muncul sebagai item baru. Kalian bisa membuat musuh di sekitar menjadi stun dengan cara menghatam palunya. TIdak hanya berfungsi untuk melawan musuh, Hammer juga bisa digunakan untuk memecahkan teka-teki.

Sistem Baru: Ocarina Warp

hyrule-warriors-legends-ocarina

Ocarina yang sudah muncul berkali-kali di game-game The Legend of Zelda akan hadir di Hyrule Warriors Legends.

Ketika kalian memainkan Ocarina, sebuah angin topan akan muncul dan membawa kalian ke salah satu Owl Statue yang tersebar di stage. Dengan memanfaatkan sistem ini dengan sistem “Player Change,” kalian bisa mengatur strategi lebih bebas.

Versi Inggris dari Hyrule Warriors Legends akan dirilis pada kuartal pertama di tahun 2016.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.