‘The Last Guardian’ Sepertinya Akan Tampil Unik di Tokyo Game Show 2015

September 14, 2015 13:25
‘The Last Guardian’ Sepertinya Akan Tampil Unik di Tokyo Game Show 2015

Sepertinya Sony akan memperlihatkan “The Last Guardian” dalam Tokyo Game Show 2015. Info ini didapatkan dari tweet dari genDesign, perusahaan yang didirikan oleh Fumito Ueda, sutradara dari game The Last Guardian. Perusahaan tersebut sekarang bertugas sebagai tim kreatif dibalik game yang sudah sangat lama dinantikan ini.

the-last-guardian-teaser-tgs-2015

“Kami sedang mempertimbangkan bagaimana cara membawa Trico ke Makuhari (dalam cara baru yang berbeda),” tulis sang perusahaan di Twitter. Tweet tersebut dilengkapi dengan gambar yang memperlihatkan kaki Trico dari The Last Guardian dan bayangan seseorang yang memegang DualShock 4.

Makuhari dalam tweet tersebut tentunya adalah Makuhari Messe, tempat Tokyo Game Show 2015 berlangsung. Pameran game tersebut akan diadakan pada tanggal 17 hingga 20 September 2015.

Perlu diingat juga kalau The Last Guardian sebenarnya sudah dikerjakan sejak tahun 2007 dan dijadwalkan untuk dirilis di PS3 sejak tahun 2011, namun terus mengalami delay hingga sekarang. Apakah kali ini The Last Guardian akhirnya akan mendapatkan tanggal rilis fix?

Sony Computer Entertainment Japan Asia juga akan mengadakan press conference pada tanggal 15 September. Ada kemungkinan The Last Guardian juga akan hadir di acara tersebut.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.