Anda Ingin Melamar Pasangan Anda? Mungkin Lini Cincin Ini Bisa Menjadi Pilihan Anda

September 15, 2015 13:47
Anda Ingin Melamar Pasangan Anda? Mungkin Lini Cincin Ini Bisa Menjadi Pilihan Anda

Ketika akan melamar atau akan mempersunting pasangan Anda, salah satu tradisi yang dilakukan biasanya adalah memberikan cincin. Namun jika Anda merasa cincin yang biasa ditemukan di toko perhiasan terlalu biasa dan menginginkan cincin yang sesuai dengan kesukaan Anda (dan mungkin pasangan Anda) namun tetap memberikan kesan elegan, mewah dan tidak norak, maka cincin di bawah ini mungkin bisa menjadi alternatif untuk Anda!

jewel-3

Pokemon

jewel-2

Pokemon

jewel-9
Star Wars

Dragon Ball

Cincin-cincin tersebut dikerjakan oleh pengrajin perhiasan bernama Paul Michael Bierker dengan toko bernama PaulMichaelDesign yang dia kelola sendiri. Paul sendiri sudah berkecimping di dunia ini sejak tahun 2013 dan bersama timnya memang mereka memiliki spesialisasi untuk membuat perhiasan yang terinspirasi dari berbagai seri seperti Pokemon, Sailor Moon, Star Wars, ataupun the Legend of Zelda.

Selain mengerjakan cincin, Paul juga mengerjakan perhiasan lain seperti anting ataupun kalung seperti yang ditampilkan di bawah ini.

jewel-121

jewel-131

Tentu saja perhiasan-perhiasan tersebut tidak murah, karena bagaimanapun itu masih merupakan perhiasan yang menggunakan bahan-bahan mewah dan desainnya yang sangat ekslusif. Bahkan beberapa di antaranya perhiasan tersebut bisa mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Namun jika Anda merasa itu nilai yang sepadan untuk menunjukkan cinta Anda pada seri favorit Anda, maka Anda dapat memesannya di sini.

sfjlvb

 

Sumber: Rocketnews
Header: Pixiv/ジェニガタ

Sorry. No data so far.